Categories: Pontianak

Kajati Gelar “Ngopi Bareng” Forkopimda dan Para Tokoh di Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalbar Masyhudi, menggelar acara “Ngopi Bareng” segenap Forkopimda Provinsi dan para tokoh di Kalbar, pada Rabu (11/05/2022) malam. Acara yang dirangkai dengan halal bi halal ini berlangsung di Gedung Kejati Kalbar.

“Saya, selaku Kajati Kalbar, bersama Gubernur Kalbar, Kapolda Kalbar, Pangdam XII Tanjungpura dan Ketua DPRD Provinsi Kalbar, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah kepada seluruh masyarakat Kalbar,” kata Masyhudi.

“Mohon maaf jika selama ini ada salah selama memimpin, masih banyak kekurangan dari hal-hal yang kami lakukan. Dan masyarakat bisa melihat betapa kompaknya kami dalam mengisi pembangunan di Kalbar untuk bisa lebih baik lagi. Semua dapat kami lakukan dengan baik karena adanya sinergi pada Forkopimda,” sambungnya.

Sementara itu, Gubernur Kalbar dalam sambutannya mengungkapkan kebersamaan dan saling toleransi antar masyarakat menjadi kunci dalam memperkokoh keberagaman di tengah masyarakat Kalbar.

“Kebersamaan serta bekerja bersama membangun daerah untuk mencapai kebahagiaan di masyarakat, itu saja intinya. Dengan keberagaman yang ada, jangan ada perpecahan di tengah masyarakat. Namun, dengan adanya keberagaman itu, kita bersama-sama membangun daerah menjadi lebih maju,” kata Sutarmidji.

Adapun tema kegiatan “Ngopi Bareng” tersebut yakni “Kebersamaan Dalam Memperkokoh Keberagaman”. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai kalangan baik dari akademisi, militer, sipil, pemerintahan, serta masyarakat. Dalam acara itu, Kajati Kalbar turut menampilkan video mapping yang telah memecahkan rekor MURI.

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Danau Empangau: Permata Tersembunyi di Bunut Hilir

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Danau Empangau, yang terletak di Kecamatan Bunut Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu,…

6 hours ago

Mengabadikan Keindahan Alam di Bukit Penjamur: Destinasi Sunrise dan Sunset Terbaik di Kalimantan Barat

KalbarOnline, Kalimantan - Bukit Penjamur, sebuah spot menakjubkan untuk menikmati keindahan matahari terbit dan terbenam,…

6 hours ago

Bejat! Delapan Pria di Suhaid Setubuhi Gadis 15 Tahun Secara Bergiliran

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Delapan pria di Kecamatan Suhaid, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat melakukan…

7 hours ago

Kasus Perdagangan 109 Kilogram Sisik Trenggiling Mulai Sidang

KalbarOnline, Mempawah - Pengadilan Negeri Mempawah menggelar sidang perdana perkara perdagangan sisik trenggiling sebanyak 109,54…

7 hours ago

Bapaslon Muda-Suyanto Mundur dari Jalur Perseorangan

KalbarOnline, Pontianak - Bakal pasangan calon (bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2024,…

7 hours ago

Wabup Wahyudi Minta Dinas Terkait Proaktif Wujudkan Kapuas Hulu Layak Anak

KalbarOnline, Putussibau - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka secara resmi rapat koordinasi kabupaten…

9 hours ago