Categories: Ketapang

Kodim 1203 Ketapang Rangkai Apel Pengecekan dengan Halal Bihalal

KalbarOnline, Ketapang – Libur lebaran telah usai, saatnya prajurit kembali ke rutinitas bekerja. Dandim 1203 Ketapang Letkol Inf Alim Mustofa mengecek langsung apel pasca lebaran 2022 di Makodim 1203 Ketapang, Kamis pagi, 11 Mei 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit, atas pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah maupun pelaksanaan dinas cuti gelombang 1 dan gelombang 2.

“Di mana dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan pengamanan Hari Raya Idulfitri dan memonitoring wilayah berjalan dengan lancar aman dan kondusif,” ujar Dandim.

“Pasca lebaran ini, segera lanjutkan kembali tugas-tugas administrasi dan pembinaan teritorial serta maksimalkan kinerja dalam meningkatkan kemanunggalan TNI,” timpalnya.

Usai pelaksanaaan apel acara dilanjutkan dengan Halal Bihalal bermaaf-maafan, mengingat dalam melaksanakan tugas di lapangan pastilah ada tersilap kata dan perbuatan yang tak pantas.

Tentunya Halal Bihalal ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan soliditas, kekeluargaan dan keharmonisan keluarga besar Kodim 1203 Ketapang.

“Teruskan semangat untuk selalu berupaya berbuat yang lebih baik, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dan pengabdian sesuai bidang kita masing-masing,” tandas Dandim. (Adi LC)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Sekcam Pontianak Selatan Nilai Kumpulan BTPN Syariah Ideal Berdayakan Ibu-Ibu Pelaku Usaha Ultramikro

KalbarOnline, Pontianak - Memiliki visi menjadi bank syariah terbaik untuk keuangan inklusif, menjadikan BTPN Syariah…

26 mins ago

Sutarmidji Optimis Bakal Sapu Kemenangan di Pilkada Serentak Provinsi Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Bakal calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji mengaku optimis bakal menyapu kemenangan pada pemilihan…

35 mins ago

Lihat Kinerja dan Hasil Survei, Demokrat Serahkan Surat Tugas ke Calon Gubernur Kalbar Sutarmidji

KalbarOnline, Pontianak - Partai Demokrat secara resmi menyerahkan surat tugas kepada Sutarmidji sebagai calon Gubernur…

36 mins ago

Bupati Ketapang Sampaikan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023

KalbarOnline, Ketapang - Bupati Ketapang, Martin Rantan menyampaikan pidato terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD…

3 hours ago

Hadiri Coffee Morning Distanakbun, Sekda Alexander: Pemkab Ketapang Dukung Program Optimasi Lahan Rawa

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah Ketapang, Alexander Wilyo menghadiri coffee morning di Kantor Dinas Pertanian,…

3 hours ago

Pimpin Apel Pagi di Halaman Distanakbun, Sekda Ketapang Sampaikan Beberapa Hal Penting

KalbarOnline, Ketapang - Sebagai upaya untuk memberikan motivasi kinerja ASN, Sekda Ketapang, Alexander Wilyo memimpin…

3 hours ago