Categories: Otomotif

Kompolnas Tegur Instalatir Listrik yang Bekerja sambil Merokok di Sirkuit Mandalika

KalbarOnline, NTB – Ketika meninjau Pertamina Mandalika International Street Circuit, Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Pudji Hartanto Iskandar menegur salah seorang instalatir listrik yang bekerja sambil merokok.

“Tentu kita akan evaluasi. Kita akan tingkatkan pengawasan kita terhadap para pekerja yang ada,” kata Assistant Vice President (AVP) Site Operation The Mandalika Indonesia Tourism Development Corporation ITDC, I Made Pariwijaya, kemarin.

Masalah instalatir yang merokok di lokasi proyek ini hanya salah satu masukan yang diberikan Komplnas ketika meninjau Pertamina Mandalika International Street Circuit. Masih terdapat masukan lainnya.

Menurut Pariwijaya, masukan-masukan dari Kompolnas itu tentunya sangat baik untuk penyempurnaan Pertamina Mandalika International Street Circuit menjelang MotoGP.

Terkait dengan masalah pengaspalan ulang yang juga menjadi perhatian Kompolnas, kata Pariwijaya, semua akan bekerja keras dan berjanji menyelesaikannya tepat waktu.

“Peralatan sudah siap semuanya,tim ahli juga sudah siap, tinggal menunggu material datang agar kita bisa memulai,” kata Pariwijaya.

“Dari perhitungan waktu target sesuai dengan schedule yang telah disepakati, Dorna, konsultan,ITDC,MGPA dan kontraktor, semua tentunya terus berkoordinasi,” sambungnya.

Sementara Anggota Kompolnas Pudji Hartarto meninjau bersama Mohammad Dawam meminta semua pihak bersinergi, agar perhelatan kelas dunia ini terselenggara tanpa adanya kendala yang berarti.

“Saya berharap jangan ada ego sektoral, dari masing-masing stakeholder harus semua bersatu dan bersinergi agar bagaimana semua yang sudah ada ini selesai tepat waktu, di mana itu tinggal dua minggu lagi,” kata Pudji.(*)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Karya Bakti TNI dan Warga, Perbaiki Jembatan Penghubung Antara Desa Miau Merah dan Desa Bukit Penai

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Personel Koramil 11/Silat Hilir jajaran Kodim 1206/Putussibau bersama warga melaksanakan karya…

1 hour ago

Berperan Turunkan Angka Stunting Kalbar, Pj Gubernur Harisson Apresiasi PKK Kapuas Hulu

KalbarOnline, Pontianak - Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson  menyampaikan apresiasi kepada TP PKK Kabupaten Kapuas…

9 hours ago

Hadiri Pembukaan PD-PKPNU, Wabup Ketapang Harap Kader NU Tak Mudah Dipecah Belah

KalbarOnline, Ketapang - Wakil Bupati Ketapang, Farhan menghadiri Pembukaan Kegiatan Pendidikan Dasar Kader Penggerak Nahdlatul…

9 hours ago

Wabup Ketapang Jadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD ke-120 di Desa Mayak

KalbarOnline, Ketapang - Wakil Bupati Ketapang, Farhan menjadi Inspektur Upacara Pembukaan (TMMD) TNI Manunggal Membangun…

9 hours ago

Sekda Ketapang Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi oleh KPK RI

KalbarOnline, Ketapang - Mewakili Bupati, Sekda Ketapang, Alexander Wilyo menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Program Pemberantasan…

9 hours ago

Peringati Hari Buruh Nasional 2024, PLN Tebar Kebaikan untuk Petugas Kebersihan Kebun Raya Banua Banjarbaru

KalbarOnline.com – PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Kalimantan menyelenggarakan…

9 hours ago