Categories: Ketapang

ASN Ketapang Dituntut Terus Tingkatkan Pengetahuan dan Kompetensi

Pelantikan pejabat fungsional Setda Ketapang

KalbarOnline, Ketapang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Ketapang dituntut untuk terus meningkatkan pengetahuan dan kompetensi di bidang masing-masing.

“Tingkatkan kreativitas dan ciptakan inovasi dalam menjawab tantangan jaman,” kata Asisten I Setda Ketapang Edi Radiansyah membacakan sambutan Bupati Ketapang Martin Rantan saat melantik dan mengambil sumpah janji jabatan fungsional Setda Ketapang, Rabu, 23 Februari 2022.

Edi Radiansyah berujar, Bupati Martin meminta agar para pejabat yang dilantik melaksanakan tugas sesuai aturan dan keahlian yang dimiliki. Terlebih, tantangan kerja ke depan akan semakin berat.

“Mudah-mudahan hal ini dapat menjadi motivasi saudara, untuk senantiasa meningkatkan kompetensi diri dalam menjalankan tugas,” kata Edi Radiansyah.

Edi juga menyampaikan pesan Bupati agar para pejabat yang dilantik untuk terus semangat dalam bekerja dengan penuh tanggungjawab di bidang masing-masing.

“Berikan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima,” kata Edi.

Edi Radiansyah juga menjelaskan, pelantikan dan pengambilan sumpah/janji yang dilaksanakan itu, wajib dilakukan bagi ASN yang telah diangkat dalam jabatan fungsional melalui pengangkatan pertama, perpindahan dari jabatan lain dan penyesuaian.

“Dalam rangka pengembangan karier, profesionalisme ASN dan peningkatan kinerja organisasi perangkat daerah di Kabupaten Ketapang, maka diperlukan adanya pengangkatan jabatan dalam jabatan fungsional,” pungkasnya.

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Harisson Pastikan Kesejahteraan Para Guru di Kalbar Terpenuhi

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menyampaikan bahwa pihaknya terus berupaya memperhatikan…

3 hours ago

Sinergitas Bersama BNN dan Pemprov Kalbar, Putus Mata Rantai Narkoba

KalbarOnline, Pontianak - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia (RI), Marthinus Hukom melaksanakan audiensi…

3 hours ago

Pj Gubernur Harisson Minta Bupati Ketapang dan KKU Lebih Serius Kendalikan Inflasi

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson meminta kepada Bupati Ketapang dan Pj…

3 hours ago

Sebelum Jadi Kreasi Busana, Wastra Kalbar Dulunya Kerap Hanya Dijadikan Sebagai Taplak Meja

KalbarOnline, Pontianak - Owner Galeri Sintang yang juga penggiat ekonomi kreatif (ekraf) di Kabupaten Sintang,…

5 hours ago

Kolaborasi PLN dan PWI Kalbar, Gelar Pra UKW Tingkatkan Kompetensi Wartawan

KalbarOnline, Pontianak- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Barat berkolaborasi dengan PT PLN Unit Induk Penyaluran…

9 hours ago

Komitmen Hadirkan Pendidikan Berkualitas Lewat Implementasi Kurikulum Merdeka PAUD

KalbarOnline, Ketapang - Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang, Alexander Wilyo menghadiri Workshop Manajemen Implementasi Kurikulum Merdeka…

10 hours ago