Categories: Ketapang

Pengurus Majelis Ta’lim Mualaf Ketapang Dikukuhkan

Pengurus Majelis Ta’lim Mualaf Ketapang Dikukuhkan

KalbarOnline, Ketapang – Asisten Sekda Kabupaten Ketapang Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edy Radiansyah menghadiri pengukuhan pengurus Majelis Ta’lim Mualaf (MTM) Kabupaten Ketapang yang berlangsung di pendopo Bupati Ketapang, Kamis, 23 Desember 2021.

Dalam sambutannya, Edy Radiansyah mengatakan, Majelis Ta’lim Mualaf adalah forum komunikasi dan tempat bersilaturahmi para Mualaf yang ada di Ketapang.

“Oleh sebab itu, sebagai suatu wadah yang menghimpun, mengarahkan, dan mengkoordinasikan para muallaf yang ada di Kabupaten Ketapang Saya berharap MTM ini dapat menjadi benteng aqidah dan akhlak masyarakat, sebagai pembina umat serta sebagai perekat ukhuwah Islamiyah dalam kehidupan masyarakat,” ujarnya saat membacakan sambutan Wakil Bupati Ketapang.

Selain itu, ia juga berharap MTM dapat menyampaikan pesan moral pembangunan kepada warga masyarakat, sehingga masyarakat secara sadar akan ikut terlibat dalam setiap program dan kegiatan pembangunan yang dijalankan.

“Saya mengharapkan saudara-saudara yang baru saja dilantik dapat menyusun program dan kegiatan yang sejalan dengan program pemerintah daerah terutama dalam pembinaan mualaf,” katanya.

“Bangun sinergi dengan semua organisasi keagamaan di Kabupaten Ketapang. Bantu pemerintah daerah mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yakni melanjutkan Ketapang maju dan masyarakat sejahtera dengan lima pakar yakni Ketapang sehat, Ketapang cerdas, Ketapang nyaman, Ketapang peduli dan Ketapang sejahtera dapat diwujudkan,” pungkasnya.

boskalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
boskalbaronline

Recent Posts

Windy: GOR Terpadu Ayani Pontianak Jadi Bukti Keberhasilan Kerja Keras dan Kolaborasi Banyak Pihak

KalbarOnline, Pontianak - Pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) Terpadu Ayani Pontianak yang berlokasi di kawasan Gelora…

5 hours ago

GOR Terpadu Ayani Pontianak Rampung, Harisson: Kalbar Siap Jadi Tuan Rumah Event Olahraga Nasional dan Internasional

KalbarOnline, Pontianak - Pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) Terpadu Ayani Pontianak yang berlokasi di kawasan Gelora…

5 hours ago

Sutarmidji Terharu, Akhirnya GOR Terpadu Ayani Diresmikan

KalbarOnline, Pontianak - Mantan Gubernur Kalimantan Barat periode 2018 - 2023, Sutarmidji merasa terharu bahwa…

5 hours ago

GOR Terpadu Ayani Rampung Dikawal TNI-Polri, Kapolda: Berani “Utak-atik” Berarti Siap Berhadapan dengan Kami!

KalbarOnline, Pontianak - Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar), Irjen Pol Pipit Rismanto turut menghadiri peresmian Gelanggang…

5 hours ago

Salat Id Berjemaah bersama Warga, Ani Sofian Ajak Maknai Kisah Nabi Ibrahim

KalbarOnline, Pontianak – Hari Raya Idul Adha merupakan momentum yang tepat untuk memaknai arti pengorbanan.…

6 hours ago

1.005 Warga Binaan Rutan Pontianak Dapat Daging Kurban

KalbarOnline, Pontianak - Rutan Kelas II Pontianak menggelar sholat Idul Adha 1445 Hijriah hingga menyembelih…

6 hours ago