Categories: Ketapang

Viral Akun Youtube Media Informasi Viral Unggah Siswa SMP di Ketapang Melahirkan di WC Sekolah

Viral Akun Youtube Media Informasi Viral Unggah Siswa SMP di Ketapang Melahirkan di WC Sekolah

KalbarOnline, Ketapang – Sebuah akun Channel YouTube bernama Media Informasi Viral (MIV) merilis video mengenai seorang siswi di Kabupaten Ketapang yang melahirkan dalam WC sekolah sehingga membuat kegaduhan.

Video tersebut diberi judul “GEGER, SISWI SPM DI KAB.Ketapang KALBAR MELAHIRKAN Di WC SEKOLAH”. Kemudian dijelaskan berupa suara bahwa kejadian di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. Awal kejadian beredar dalam group WhatsApp sekolah ada seorang siswa menuliskan. MasyaAllah aku hampir tidak percaya dengan kejadian ini, dia melahirkan sendiri di WC.

Menurut suara dalam video dari situ lah berita tersebut beredar luas hingga berita ini dimuat. Tim MIV mendatangi salah seorang guru SMP terkait di wilayah yang disebut. Guru tersebut membenarkan kejadian tersebut memang benar adanya.

“Menurutnya (guru-red) siswi tersebut melahirkan di WC sekolah sekitar jam 10 siang. Karena mendengar suara tangisan bayi maka beberapa siswa dan guru langsung membuka pintu WC tersebut,” jelas suara dalam video di YouTube bernama Media Informasi Viral tersebut.

“Hampir tidak percaya dalam WC ada siswi yang sedang berjuang melahirkan anak sendirian. Tanpa berpikir panjang guru tersebut langsung membawa siswi tersebut ke bidan terdekat. Setelah dikonfirmasi lebih lanjut siswi dan bayinya sudah ditangani secara profesional oleh bidan dan akhirnya selamat. Kemudian siswi dan anaknya tersebut sudah dibawa pulang oleh orangtuanya,” lanjut suara itu.

Saat dikonfirmasi ke sebuah sekolah di kawasan itu, pihak kepala sekolah maupun wakil tidak berada di tempat. Pihak guru juga tidak mau memberikan informasi apapun terkait kebenaran video tersebut.

boskalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
boskalbaronline

Recent Posts

Dekranasda Kalbar Dukung Gallery Rika Ayub Design Turut Majukan Fashion Wastra Khas Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Kalimantan Barat, Windy…

43 mins ago

Pentingnya Imunisasi Untuk Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Anak

KalbarOnline, Pontianak - Setiap orang memiliki imunitas yang berbeda, sehingga daya tahan tubuh terhadap penyakit…

58 mins ago

Pemkab Kayong Utara Matangkan Persiapan Rakor Pengendalian Inflasi Berikutnya

KalbarOnline, Kayong Utara - Pemerintah Kabupaten Kayong Utara mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi Minggu…

1 hour ago

Pemkot Pontianak Dorong Posyandu Naik Kelas

KalbarOnline, Pontianak – Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak tengah berencana untuk mendorong posyandu agar dapat naik…

2 hours ago

Memahami KBGO yang Rentan Menyasar Jurnalis Perempuan

KalbarOnline, Pontianak - Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Kalimantan Barat menggelar workshop Kekerasan Berbasis Gender…

2 hours ago

Bupati Fransiskus Ajak Masyarakat Kapuas Hulu Nonton Bareng Semifinal Piala Asia Indonesia Vs Uzbekistan

KalbarOnline, Putussibau - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengajak masyarakat di Bumi Uncak Kapuas untuk…

4 hours ago