by

Viral Akun Youtube Media Informasi Viral Unggah Siswa SMP di Ketapang Melahirkan di WC Sekolah

Viral Akun Youtube Media Informasi Viral Unggah Siswa SMP di Ketapang Melahirkan di WC Sekolah

KalbarOnline, Ketapang – Sebuah akun Channel YouTube bernama Media Informasi Viral (MIV) merilis video mengenai seorang siswi di Kabupaten Ketapang yang melahirkan dalam WC sekolah sehingga membuat kegaduhan.

Video tersebut diberi judul “GEGER, SISWI SPM DI KAB.Ketapang KALBAR MELAHIRKAN Di WC SEKOLAH”. Kemudian dijelaskan berupa suara bahwa kejadian di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. Awal kejadian beredar dalam group WhatsApp sekolah ada seorang siswa menuliskan. MasyaAllah aku hampir tidak percaya dengan kejadian ini, dia melahirkan sendiri di WC.

Menurut suara dalam video dari situ lah berita tersebut beredar luas hingga berita ini dimuat. Tim MIV mendatangi salah seorang guru SMP terkait di wilayah yang disebut. Guru tersebut membenarkan kejadian tersebut memang benar adanya.

“Menurutnya (guru-red) siswi tersebut melahirkan di WC sekolah sekitar jam 10 siang. Karena mendengar suara tangisan bayi maka beberapa siswa dan guru langsung membuka pintu WC tersebut,” jelas suara dalam video di YouTube bernama Media Informasi Viral tersebut.

“Hampir tidak percaya dalam WC ada siswi yang sedang berjuang melahirkan anak sendirian. Tanpa berpikir panjang guru tersebut langsung membawa siswi tersebut ke bidan terdekat. Setelah dikonfirmasi lebih lanjut siswi dan bayinya sudah ditangani secara profesional oleh bidan dan akhirnya selamat. Kemudian siswi dan anaknya tersebut sudah dibawa pulang oleh orangtuanya,” lanjut suara itu.

Saat dikonfirmasi ke sebuah sekolah di kawasan itu, pihak kepala sekolah maupun wakil tidak berada di tempat. Pihak guru juga tidak mau memberikan informasi apapun terkait kebenaran video tersebut.

Comment

Terbaru