Categories: Ketapang

Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang Terima Bantuan Mobil Ambulance Bank Kalbar

Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang Terima Bantuan Mobil Ambulance Bank Kalbar

KalbarOnline, Ketapang – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalbar Cabang Ketapang menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance kepada Masjid Agung Al-ikhlas Ketapang. Penyerahan secara simbolis dilakukan pada momen peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia di halaman Kantor Bupati Ketapang, Selasa 17 Agustus 2021.

Penyerahan mobil ambulance tersebut diserahkan usai upacara bendera melalui Bupati Ketapang Martin Rantan yang turut didamping Wakil Bupati Ketapang Farhan untuk kemudian diserahkan kembali kepada Ketua Yayasan Al-Ikhlas Ketapang Abdulbad H.A Rani dan Ketua pengurus Masjid Agung  Al-Ikhlas Ketapang Marwan Noor.

Direktur Bank Kalbar Cabang Ketapang Nurmanto menerangkan mengatakan, bantuan tersebut merupakan program CSR dalam rangka melaksanakan tanggung jawab sosial Bank Kalbar dalam  bentuk fasilitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Ketapang.

“Kami mengajak masyarakat Ketapang untuk menggunakan produk Bank Kalbar, seperti tabungan, kredit dan lain sebagainya,” katanya.

Ia menyebut, dengan menggunakan produk Bank Kalbar, secara tidak langsung masyarakat Ketapang telah ikut melanjutkan perjuangan para pahlawan kemerdekaan khususnya pejuang-pejuangan di Kabupaten Ketapang dalam mengisi kemerdekaan dengan pembangunan.

“Ya karena dengan menggunakan produk Bank Kalbar, keuntungan yang didapatkan oleh Bank Kalbar, tentunya akan kembali ke masing-masing provinsi dan kabupaten/kota di Kalbar berupa deviden yang nantinya akan digunakan oleh Pemerintah Daerah untuk pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, menurutnya dengan menggunakan produk Bank Kalbar, masyarakat Kabupaten Ketapang secara tidak langsung juga sudah ikut andil dalam pembangunan di daerahnya.

“Semoga bantuan dari dana CSR Bank Kalbar ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Ketapang dan ini menjadi penyemangat bagi masyarakat Ketapang untuk ikut mengisi kemerdekaan di daerahnya dengan menggunakan produk-produk Bank Kalbar,” tandasnya. (Adi LC)

boskalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
boskalbaronline

Recent Posts

Cetak Hattrick, PLN Kembali Raih Kinerja Keuangan Terbaik Sepanjang Sejarah pada Tahun 2023

KalbarOnline, Jakarta – PT PLN (Persero) sukses membukukan keuntungan terbesar dalam sejarah perseroan dengan meraih…

11 mins ago

Kantor Pertanahan dan Polres Mempawah Teken MoU Percepatan Kepemilikan Aset dan Penanganan Sengketa Lahan

KalbarOnline, Mempawah - Kantor Pertanahan Kabupaten Mempawah dan Kepolisian Resor Mempawah melaksanakan penandatanganan perjanjian kerja…

35 mins ago

Polres Kapuas Hulu Ringkus Pelaku Curanmor

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Sat Reskrim Polres Kapuas Hulu berhasil meringkus pelaku berinisial J (33…

1 hour ago

Diduga Korupsi, Polres Kapuas Hulu Tahan Oknum Kades Berinisial FKM

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Unit Tindak Pidana Korupsi Sat Reskrim Polres Kapuas Hulu menahan Kepala…

2 hours ago

Sepanjang Januari – April 2024, Bea Cukai Kalbar Sita 2,9 Juta Rokok Ilegal

KalbarOnline, Pontianak - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Barat menggelar konferensi pers…

2 hours ago

Bungkus Sabu Dalam Plastik Teh, Pria di Sanggau Diamankan Petugas

KalbarOnline, Sanggau – Seorang pemuda berinisial JA di Sanggau, Kalbar, diamankan petugas Bea Cukai usai…

2 hours ago