Categories: Sekadau

Aron-Subandrio Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Sekadau

Aron-Subandrio Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau terpilih, Aron mengajak masyarakat di daerah tersebut untuk bersatu bersama-sama membangun Sekadau. Ia berharap, jangan ada lagi saling mengotak-ngotakkan. Hal itu diutarakannya dalam pidato pertamanya sebagai Bupati dalam acara ramah tamah di Kantor Bupati Sekadau, Rabu (28/4/2021).

“Saya dan Pak Subandrio hadir sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sekadau untuk seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau. Jadi, tidak lagi istilah ada nomor satu maupun nomor dua. Saya tegaskan, tidak ada lagi kubu satu dan kubu dua. Mari sama-sama kita membangun Bumi Lawang Kuari,” seru Aron mengawali pidatonya.

Untuk mendukung visi misi Sekadau Baru dan Sekadau Maju dengan program unggulan IP3K (infrastruktur, perkebunan pertanian dan perikanan untuk kesejahteraan) ia meminta kepada seluruh SKPD dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, kecamatan hingga desa untuk bisa bergandengan tangan bekerjasama mewujudkan program unggulan tersebut sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Ia meminta kepada Sekda dan Kepada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) untuk segera merumuskan program kerja pemerintah daerah sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.

“Saya mengajak kepada seluruh Kepala SKPD, Direktur rumah sakit, Direktur PDAM dan seluruh aparatur sipil negara dan para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, sampai ke kecamatan termasuk Kepala Desa mari kita bekerjasama,” ajak mantan anggota DPRD empat periode ini.

Di akhir sambutannya, Aron juga meminta agar hubungan antara legislatif dan eksekutif tetap terjaga dan harmonis demi kelancaran pembangunan, termasuk TNI-Polri dan tokoh masyarakat.

“Jika ada persoalan segera koordinasi untuk kita atasi bersama,” tandasnya.

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Angin Puting Beliung Rusak Tujuh Rumah Warga Kubu

KalbarOnline, Kubu Raya - Tujuh rumah warga di pesisir Muara Kubu, Dusun Mekar Jaya, Desa…

4 hours ago

Harisson Larang Perpisahan Sekolah di Tempat Mewah

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson melarang sekolah-sekolah untuk semua jenjang…

11 hours ago

Jalan Rusak Parah, Ibu Asal Kendawangan Melahirkan di Tengah Jalan

KalbarOnline, Ketapang - Beratnya kondisi medan yang diakibatkan jalan rusak, membuat Raniah, seorang ibu asal…

12 hours ago

Seorang Pemancing Ikan Ditemukan Tewas di Pantai Pasir Mayang

KalbarOnline, Kayong Utara - Seorang pria ditemukan tak bernyawa di Pantai Pasir Mayang, Dusun Pampang…

1 day ago

Karya Bakti TNI dan Warga, Perbaiki Jembatan Penghubung Antara Desa Miau Merah dan Desa Bukit Penai

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Personel Koramil 11/Silat Hilir jajaran Kodim 1206/Putussibau bersama warga melaksanakan karya…

1 day ago

Berperan Turunkan Angka Stunting Kalbar, Pj Gubernur Harisson Apresiasi PKK Kapuas Hulu

KalbarOnline, Pontianak - Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson  menyampaikan apresiasi kepada TP PKK Kabupaten Kapuas…

1 day ago