Categories: Teknologi

Bigo Award Pajang Pemenangnya di 23 Negara Termasuk dari Indonesia

KalbarOnline.com – Banyak muncul aplikasi yang memberikan dan keuntungan bagi penggunanya, meskipun tak semua orang menggunakan aplikasi secara bijak. Salah satu aplikasi yang saat ini sedang digandrungi adalaha Bigo.

Perusahaan teknologi terkemuka asal Singapura, Bigo Technology, penyedia platform komunikasi Big Live (Live Streaming) sukses menggelar Bigo Awards Gala 2021. Acara ini disiarkan langsung secara virtual di aplikasi Bigo.

Kali ini mengangkat tema ‘Connecting The World’ sebagai aplikasi live streaming, Bigo Live memberikan tempat untuk menghubungkan para pengguna agar terkoneksi dengan jangkauan yang meluas dan tak terbatas.

Selain itu sekaligus bisa mengekspresikan diri, mengasah kemampuan serta menciptakan lahan pekerjaan yang menyenangkan secara virtual/online kapanpun dan dimanapun.

Bigo Awards Gala 2021 juga melakukan kampanye berupa iklan LED Billboard Bigo Gala Award 2021 yang dipampang kawasan Jalan Jendral Sudirman, Ratu Plaza, Jakarta Pusat selama 2 Minggu, mulai dari 5 hingga 19 Januari 2021 lalu.

Dua penyiar asal Indonesia yang tampil mewakilkan Indonesia secara virtual di Bigo Awards Gala 2021, ialah Adrian dan Vega, mereka dipilih berdasarkan talenta bermusik terbaik.

Mereka berduet membawakan lagu ‘Heal The World” dari Michael Jackson serta Andreal, sosok penyiar asal Indonesia yang dikulik kisahnya secara mendalam dengan mengangkat tema ‘Zero to hero’ sebagai kisah inspiratif jatuh bangun dalam kehidupan sebelum dan sesudah bergabung di Bigo Live.

Selain iklan billboard LED yang menghiasi Jakarta, Indonesia, BIGO Awards Gala 2021 juga meramaikan dan memasang kampanye iklan billboard LED Bigo Awards Gala 2021 di beberapa Negara seperti Times Square, New York, Burj Khalifa atau Menara Khalifa di Dubai, Suntec City, Singapore dan 23 Negara lainnya.

Redaksi KalbarOnline

Leave a Comment
Share
Published by
Redaksi KalbarOnline
Tags: Bigo Award

Recent Posts

Pedagang Pasar Flamboyan Semakin Maju Bersama Bank Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Selama 10 tahun, Kamariah (30 tahun) menjalankan usahanya berjualan sembako di Pasar…

1 hour ago

DPRD Sampaikan Rekomendasi Tanggapi LKPJ Wali Kota Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pontianak menyampaikan sejumlah rekomendasi terhadap Laporan…

1 hour ago

Windy Prihastari Ikuti Makan Malam Bersama Ibu Negara di Puncak Peringatan HUT Dekranas 2024

KalbarOnline, Solo - Penjabat (Pj) Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kalimantan Barat (Kalbar), Windy…

2 hours ago

Anggun, Windy Kenalkan Wastra Berbahan Tenun Ikat Sintang di Syukuran HUT ke-44 Dekranas

KalbarOnline.com - Penjabat (Pj) Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kalimantan Barat (Kalbar) Windy Prihastari…

2 hours ago

Sudah Melamar ke Tiga Parpol, Budi Perasetiyono Siap Dipinang Sebagai Cawagub di Pilgub Kalbar 2024

KalbarOnline.com - Kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2024 semakin diramaikan para bakal…

3 hours ago

Data Januari – Mei 2024, 15 Tersangka Narkoba di Kapuas Hulu Didominasi Anak Muda

KalbarOnline, Putussibau - Kepala Satuan Narkoba Kepolisian Resor Kapuas Hulu, IPTU Jamali mengungkapkan, bahwa pihaknya…

11 hours ago