Bigo Award Pajang Pemenangnya di 23 Negara Termasuk dari Indonesia

KalbarOnline.com – Banyak muncul aplikasi yang memberikan dan keuntungan bagi penggunanya, meskipun tak semua orang menggunakan aplikasi secara bijak. Salah satu aplikasi yang saat ini sedang digandrungi adalaha Bigo.

Perusahaan teknologi terkemuka asal Singapura, Bigo Technology, penyedia platform komunikasi Big Live (Live Streaming) sukses menggelar Bigo Awards Gala 2021. Acara ini disiarkan langsung secara virtual di aplikasi Bigo.

Kali ini mengangkat tema ‘Connecting The World’ sebagai aplikasi live streaming, Bigo Live memberikan tempat untuk menghubungkan para pengguna agar terkoneksi dengan jangkauan yang meluas dan tak terbatas.

Baca Juga :  Ada Bug di Gmail, Waspada Email Palsu Berbahaya dari Para Hacker

Selain itu sekaligus bisa mengekspresikan diri, mengasah kemampuan serta menciptakan lahan pekerjaan yang menyenangkan secara virtual/online kapanpun dan dimanapun.

Bigo Awards Gala 2021 juga melakukan kampanye berupa iklan LED Billboard Bigo Gala Award 2021 yang dipampang kawasan Jalan Jendral Sudirman, Ratu Plaza, Jakarta Pusat selama 2 Minggu, mulai dari 5 hingga 19 Januari 2021 lalu.

Dua penyiar asal Indonesia yang tampil mewakilkan Indonesia secara virtual di Bigo Awards Gala 2021, ialah Adrian dan Vega, mereka dipilih berdasarkan talenta bermusik terbaik.

Mereka berduet membawakan lagu ‘Heal The World” dari Michael Jackson serta Andreal, sosok penyiar asal Indonesia yang dikulik kisahnya secara mendalam dengan mengangkat tema ‘Zero to hero’ sebagai kisah inspiratif jatuh bangun dalam kehidupan sebelum dan sesudah bergabung di Bigo Live.

Baca Juga :  Smartfren Rilis Kartu Perdana 1ON+ dan Voucher Data Mingguan

Selain iklan billboard LED yang menghiasi Jakarta, Indonesia, BIGO Awards Gala 2021 juga meramaikan dan memasang kampanye iklan billboard LED Bigo Awards Gala 2021 di beberapa Negara seperti Times Square, New York, Burj Khalifa atau Menara Khalifa di Dubai, Suntec City, Singapore dan 23 Negara lainnya.

Comment