Categories: Teknologi

Lima Smartphone Ini Diprediksi Bakal Ditopang Chip Snapdragon 875

KalbarOnline.com – Qualcomm segera mengungkap chip papan atas terbarunya, Snapdragon 875. Acara resminya sendiri dijadwalkan ditetapkan pada 1 Desember mendatang.

Selain kinerja yang lebih cepat, chip baru itu juga akan menghadirkan dukungan untuk pengisian cepat 100W berkat Quick Charge 5 terbaru. Nah, omong-omong soal chip terbaru Qualcomm itu, di tahap awal, diprediksi akan ada lima smartphone yang hadir ditopang chip  anyar tersebut.

Digital Chat Station, gadget leakers yang kerap membocorkan informasi di media sosial lokal Tiongkok, Weibo membeberkan hal tersebut. Dia menyatakan, akan ada lima smartphone andalan baru dalam tiga bulan pertama pada 2021 yang akan menawarkan kombinasi ampuh dari chip 875 dan power brick 100 Watt.

Ponsel Samsung Galaxy S21 mungkin termasuk di antaranya. OnePlus 9 Pro juga menjalankan Geekbench, yang ini diharapkan keluar pada pertengahan Maret. Xiaomi Mi 11 Pro juga mengikuti tes kecepatan.

Ponsel Meizu juga diduga sedang berjalan. Namun, jangan menunggu LG, media Korea melaporkan bahwa mereka tidak akan merilis ponsel berbasis 875 pada paro pertama 2021. Dari bocoran di atas, namun sayang tidak dijelaskan yang mana (jika ada) di antaranya yang akan memanfaatkan dukungan pengisian daya 100 Watt pada chipset.

Bocoran terbaru menunjukkan bahwa Samsung akan tetap menggunakan 45 Watt untuk S21 Ultra, OnePlus dan Xiaomi mungkin juga ingin mempromosikan solusi pengisian daya mereka sendiri. (Root My Galaxy)

Saksikan video menarik berikut ini:

Redaksi KalbarOnline

Leave a Comment
Share
Published by
Redaksi KalbarOnline

Recent Posts

Pj Gubernur Harisson Terima Kunjungan Pengurus PWI Kalbar 

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menerima audiensi dari Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia…

3 hours ago

Kamaruzaman Ajak Lanjutkan Gerakan Merdeka Belajar

KalbarOnline, Pontianak - Pj Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman mengajak semua pihak untuk terus menjaga…

4 hours ago

Capai Indonesia Emas 2024 dengan Transformasi Digital

KalbarOnline, Kubu Raya - Pj Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman menilai bonus demografi yang dimiliki…

4 hours ago

Pemkab Kubu Raya Serahkan Dana Hibah Pengamanan Pilkada kepada Polres dan Kodim

KalbarOnline, Kubu Raya - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya memberikan dana hibah kepada Polres Kubu Raya…

4 hours ago

Remaja di Landak Bunuh Diri Karena Tak Diizinkan Pergi Memancing

KalbarOnline, Landak - Seorang remaja (16 tahun) di Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat…

7 hours ago

Pj Gubernur Kalbar Dorong Pekan Gawai Dayak Bisa Masuk Kalender Event Nasional

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Harisson menyampaikan, bahwa sejak tahun 2016 lalu,…

7 hours ago