Kualitas Samsung Galaxy S21+ 5G Bikin Kamu Wajib Upgrade!

KalbarOnline.com – Samsung telah melakukan perilisan smartphone flagship-nya di awal tahun ini. Ponsel tersebut adalah tipe Galaxy S Series, yakni Galaxy S21 5G, Galaxy S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G.

Pada tahun lalu, Samsung merilis Galaxy S20 Series dan menjadi salah satu smartphone terbaik. Tahun ini, Samsung Galaxy S21+ 5G melanjutkan tradisi tersebut. Jadi, apakah ini waktu yang tepat untuk mengupgrade ponsel Samsung seri Galaxy S20+ menjadi Galaxy S21+ 5G?

Apalagi di masa pandemi seperti ini, konektivitas menjadi jauh lebih penting dan kita semakin menyadari bahwa teknologi telah menjadi sesuatu yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan kita sehari-hari.

“Semakin pentingnya kemajuan teknologi dalam kehidupan kita sekarang, membuat inovasi datang semakin cepat setiap tahunnya. Samsung Galaxy S21+ 5G hadir untuk merepresentasikan keseriusan kami terhadap inovasi tersebut,” terang Product Marketing Manager, Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus dalam keterangannya, Senin (18/1).

“Dibekali dengan performa dan kualitas kamera yang epik, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman yang personalized bagi para pelanggan yang ingin mengekspresikan diri mereka dengan lebih epik,” sambung Verry.

Mari kita simak kelebihan dari Samsung Galaxy S21+ 5G ini:

Memiliki Jaringan 5G
Dari segi konektivitas, untuk pertama kalinya dalam perangkat Smartphone Samsung di Indonesia, Galaxy S21+ 5G kini sudah dapat mendukung UWB dan konektivitas 5G untuk memastikan pengguna dapat memiliki kecepatan generasi-selanjutnya.

Di mana Indonesia rencananya pada 2021 ini akan mempersiapkan gelaran jaringan 5G di beberapa wilayah. Oleh karenanya Samsung melakukan inovasi untuk meningkatkan konektivitas jaringannya demi optimalisasi layanan kepada konsumen.

Desain Stylish
Seri Galaxy S21+ 5G memperkenalkan gaya baru yang berani, seperti memiliki housing kamera Contour Cut baru yang ikonik serta menyatu ke dalam bingkai logam perangkat untuk tampilan yang ramping dan memukau.

Galaxy S21 5G mengusung desain Infinity-O 120Hz dengan bezel tipis. Warna yang tersedia untuk Galaxy S21+ 5G adalah Phantom Black dan Phantom Violet.

Dari sisi perlindungannya, apabila Galaxy S20+ melapisi body belakang menggunakan Gorilla Glass 6, Galaxy S21+ 5G meningkatkannya dengan perlindungan Gorilla Glass Victus untuk melapisi body belakang yang memberikan feel yang lebih premium. Ditambah dengan deluxe haze finish membuat Samsung Galaxy S21+ 5G terlihat mewah, canggih dan ikonik.

Layar Kompleks
Untuk Samsung Galaxy S21+ 5G memiliki ketebalan 7,8 mm, 1,1 mm. Dari sisi desain layar, Kedua perangkat Samsung Galaxy S20+ dan Galaxy S21+ 5G memiliki desain yang cukup mirip, keduanya sama-sama memiliki bezel yang tipis, curved-display, serta lubang kamera kecil di tengah.

Baca Juga :  RealmexTheComment Jadi Acara Perdana Kembali Siaran The Comment

Galaxy S21+ 5G, juga telah menggunakan Dynamic AMOLED 2X yang mendukung refresh rate 120Hz dalam resolusi Full HD. Lebih jauh lagi, layar yang dimiliki oleh Galaxy S21+ 5G juga lebih nyaman digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama berkat hadirnya Eye Comfort Shield. Jadi perangkat akan secara otomatis menerapkan Blue Light Filter sesuai dengan waktu, serta konten yang dilihat oleh pengguna, memberikan rasa nyaman yang lebih baik, membuat pengguna dapat menikmati konten-konten epik mereka lebih lama lagi. Galaxy S21+ 5G memiliki layar dengan ukuran 6,7 inci dengan resolusi 2.400 x 1.080 piksel.

Performa Mesin
Galaxy S21+ 5G didesain dengan performa mesin bagi para pengguna yang menginginkan teknologi terbaik, serta dapat menjadikan keseharian mereka semakin epik. Samsung Galaxy S21+ 5G dibekali dengan Exynos 2100 5nm, yang dapat menghemat pemakaian hingga 10 persen lebih hemat dibandingkan dengan pendahulunya, 7nm Exynos 990.

Dengan CPU octa-core yang hadir dengan improved tri-cluster structure dapat menghasilkan lebih dari 30 persen peningkatan pada performa multi-core dibandingkan dengan S20+. Ditambah dengan Arm Mali™-G78, yang telah mendukung API terbaru seperti Vulkan dan OpenCL, meningkatkan performa grafik hingga lebih dari 40 persen.

Hal ini guna memastikan pengguna Samsung Galaxy S21+ 5G dapat menikmati gambar yang memukau dan seamless baik untuk menikmati konten, maupun bermain game. Galaxy S21+ 5G pun menjadi smartphone yang epik untuk para social expressor yang gemar gaming marathon dan binge watching atau menonton maraton.

Kamera yang Mumpuni
Samsung Galaxy S21+ 5G memiliki kamera triple-lens-pro-grade bertenaga AI untuk memberikan para konsumen memiliki lebih banyak creative control. Sistem kamera yang telah ditenagai oleh AI dapat secara intuitif menilai dan menyesuaikan dengan pemandangan di sekitar pengguna.

Fitur ini ada untuk memastikan pengguna dapat menangkap segala pemandangan di lingkungan sekitar dengan sempurna melalui fitur seperti Portrait Mode yang memanfaatkan analisis 3D yang ditingkatkan serta memisahkan subjek dari latar belakang dengan lebih akurat.

Untuk meningkatkan kualitas jepretan untuk gambar-gambar yang sulit untuk ditangkap. Space Zoom yang ditingkatkan membantu melalui fitur Zoom Lock meminimalisir getaran dan menangkap gambar yang lebih jelas pada zoom 30x pada Galaxy S21+ 5G.

Jangan lupakan juga fitur Single Take yang telah ditingkatkan dengan pengaturan video gaya pro baru seperti Highlight Video dan Dynamic Slow-Mo, yang memungkinkan pengguna fokus pada aksi yang paling menarik dalam stills dan highlight reel yang menakjubkan.

Kemudian, semua hal ini juga dilengkapi dengan kekuatan pemrosesan yang ditingkatkan, sehingga kamera dapat menghasilkan kualitas gambar yang cerah, bahkan dalam kegelapan. Dengan begitu, pengguna dapat melakukan hal pengambilan gambar pemandangan matahari terbenam dan langit yang indah. Fitur-fitur ini semakin membuat performa kamera pada Samsung Galaxy S21+ 5G setingkat diatas Galaxy S20+.

Baca Juga :  Samsung Galaxy Watch 3 Resmi Hadir dengan Rotating Bezel dan Fitur ECG

Kapasitas Baterai
Samsung Galaxy S21+ 5G, memiliki kapasitas baterai sebesar 4.800 mAh yang lebih tinggi dibandingkan Galaxy S20+ dengan daya tampung 4.500 mAh. Daya tahan baterai akan sangat terasa berkat bantuan teknologi AI yang diberdayai oleh Exynos 2100 5nm, Galaxy S21+ 5G memiliki efisiensi energi yang lebih tinggi dibandingkan dengan Galaxy S20+.

Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G mempunyai memori dengan kapasitas RAM 8GB dengan 128GB dan 256GB internal storage. Sedangkan S21 Ultra 5G 12GB RAM dengan 128GB dan 256GB internal storage serta 16GB dengan 512GB internal storage.

Operator System
Ketiga varian telah dianugerahi OS terbaru, yakni OS Android 11 atau Android R dengan kode Red Velvet Cake. Adapun, untuk melakukan pemesanan, mulai dari tanggal 14 hingga 27 Januari 2021, konsumen yang ingin melakukan pre order dapat mengunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung: Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com.

Menariknya, konsumen yang melakukan pre-order pada tanggal 14 hingga 17 Januari dapat kesempatan untuk mendapatkan free upgrade pembelian Galaxy S21+ 5G 128GB menjadi Galaxy S21+ 5G 256GB. Setiap konsumen yang melakukan pre-order, akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan cashback hingga Rp 1 juta.

Semua pre-order juga akan langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag. Dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua yang penting. Mereka dapat menempelkannya ke kunci, tas, hewan peliharaan, atau apa pun yang ingin mereka awasi.
Itu berarti, selama masa promo berlaku, anda juga berkesempatan mendapatkan Galaxy Buds Live, Cashback, Samsung Care+ dan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, yang jika ditotal memiliki value sekitar Rp 5 juta.

Dengan skema preorder ini, anda dapat memperoleh Samsung Galaxy S21+ 5G dengan value yang mirip dengan membeli Samsung Galaxy S20 FE. Menang banyak!

Harga untuk Galaxy S21+ 5G mulai dari Rp 15.999.000. Konsumen juga bisa mendapatkan Galaxy S21+ 5G seharga Rp 666.625 (cicilan 24 bulan) dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp 10 juta. Tawaran untuk waktu yang terbatas. Syarat dan ketentuan berlaku. Kunjungi https://www.samsung.com/id/offer/trade-in/ untuk mempelajari lebih lanjut.

Comment