Categories: Sepak Bola

Setelah Paul Pogba, Luke Shaw dan Matic Juga Berobat ke Dubai

KalbarOnline.com-Transform Altitude Performance Center (TAPC) di Dubai kembali menjadi jujukan rehabilitasi pemain Manchester United. Setelah gelandang Paul Pogba, United mengirim bek kiri Luke Shaw dan gelandang Nemanja Matic kemarin (23/10).

Shaw dan Matic masuk dalam daftar pemain The Red Devils yang bergelut dengan cedera saat ini. Selain mereka dan Pogba, ada David de Gea, Diogo Dalot, Timothy Fosu-Mensah, Axel Tuanzebe, dan Eric Bailly.

Seperti dilaporkan Daily Mail, TAPC menjadi destinasi penyembuhan karena sudah mendapatkan label tepercaya dari FIFA maupun Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

Dalam kunjungan ke TAPC bulan lalu, Daily Mail membuktikan sendiri hal itu. Dengan peralatan fitnes terlengkap dan termutakhir, konsultasi medis sepanjang hari, hingga ketersediaan jasa psikolog maupun nutrisionis, TAPC sangat pantas menjadi jujukan.

TAPC disebutkan memiliki enam sentra rehabilitasi. Di antaranya, zona kardio. Selanjutnya adalah sauna, lalu area latihan beban. Ada juga lapangan sepak bola, zona klinik medis, dan area terapi otot.

’’Ada hal yang membuat pesepak bola senang dengan TAPC, khususnya dari Benua Eropa. Yakni, mereka bisa ’melarikan’ diri dari dinginnya cuaca Eropa dan menikmati hangat sinar matahari di Dubai,’’ tulis Daily Mail.

Selain trio pemain United, TAPC pernah menerima bek kiri Manchester City Benjamin Mendy, bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold, hingga gelandang serang Tottenham Hotspur Dele Alli.

Redaksi KalbarOnline

Leave a Comment
Share
Published by
Redaksi KalbarOnline

Recent Posts

Pelaku Curanmor Depan Pangkas Rambut Pontianak Utara Ditangkap Polisi

KalbarOnline, Pontianak - Satu pelaku pencurian sepeda motor di depan pangkas rambut Jalan Gusti Situt…

18 hours ago

Sujiwo Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacabup Kubu Raya ke PDI Perjuangan

KalbarOnline, Kubu Raya - Wakil Bupati Kubu Raya periode 2019 - 2024, Sujiwo secara resmi…

18 hours ago

KalbarOnline.com bersama Puluhan Pemred se Indonesia Teken Deklarasi ICEC

KalbarOnline, Palembang - Hari Pers Internasional atau World Press Freedom Day yang jatuh setiap tgl…

18 hours ago

Unit Reskrim Polsek Pontianak Barat Ringkus Pencuri Sepeda Motor

KalbarOnline, Pontianak - Unit Reskrim Polsek Pontianak Barat mengamankan seorang laki-laki bernama Roby (25 tahun)…

20 hours ago

Nasdem Apresiasi dan Dukung Fachri Maju Calon Bupati Kubu Raya

KalbarOnline, Pontianak - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalimantan Barat (Kalbar),…

1 day ago

Hardiknas Jadi Momentum Siapkan Generasi Emas

KalbarOnline, Pontianak - Berbagai kegiatan dihelat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka…

1 day ago