Categories: Kabar

Herman Deru Center Merapat, Dukungan untuk Enos-Yudha Kian Kuat

KalbarOnline.com — Dukungan masyarakat terhadap pencalonan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha), semakin kuat. Kali ini, giliran Herman Deru Center (HDC) yang mendeklarasikan diri secara resmi untuk mendukung pasangan Enos-Yudha.

Ketua HDC, Hasani Abas, mengungkapkan bahwa pihaknya siap mendukung dan memperjuangkan pasangan Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang.

Hasani juga menginstruksikan kepada semua jajaran pengurus di setiap tingkatan untuk dapat bahu membahu dan bekerja sama memenangkan konstestasi pilkada yang semakin dekat ini.

“Semua anggota HDC siap mendukung dan memperjuangkan Pak Enos dan Pak Yudha menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur. Saya instruksikan, semua pengurus di setiap tingkatan untuk berjibaku memenangkan Enos-Yudha,” Kata Hasani saat menyampaikan sambutannya di Desa Sidomulyo, Kecamatan Belitang, Minggu (27/9).

Enos, Lanosin Hamzah kerap disapa, sangat mengapresiasi dan bangga dengan adanya deklarasi dukungan HDC ini. Adik kandung Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru itu mengajak semua angota HDC untuk melakukan kerja pemenangan dengan mengedepankan cara-cara yang santun dan tanpa perlu harus merendahkan lawan.

“Saya mengimbau kepada semua pihak termasuk HDC untuk berkampanye dengan mengedepankan cara-cara bijak dan santu, serta lebih menonjolkan pada program-program unggulan Enos-Yudha,” ujar Enos.

Salah satu anggota HDC, Irman Junaeri, optimistis bahwa pasangan Enos-Yudha akan memenangkan kontestasi Pilkada OKU Timur. Sebab, tim pemenangan Enos-Yudha sudah sangat solid bahkan sudah terbentum sampai tingkat TPS.

“Dengan adanya deklarasi dukungan dari HDC ini, saya sangat yakin pasangan Enos-Yudha bisa memenangkan kontestasi Pilkada OKU Timur. Jaringan kami sudah bersatu dan siap melakukan kerja-kerja politik untuk menyakinkan masyarakat dengan cara sopan dan santun,” tutupnya. (ind)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Bosan dengan yang Itu-itu Saja? Dokter Rahmad Siap Bawa Perubahan Lewat Pilwako Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Akbar Rahmad Putra, seorang dokter muda berusia 27 tahun menyatakan diri siap…

3 hours ago

Ani Sofian Dorong Guru Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalisme

KalbarOnline, Pontianak - Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian, menutup secara resmi kegiatan Lokakarya 7…

4 hours ago

Angka Stunting Pontianak Kembali Turun

KalbarOnline, Pontianak – Angka stunting di Kota Pontianak berhasil turun pada awal tahun 2024 menjadi…

4 hours ago

Peringatan HUT Ke 10 IKAWATI Kantor Wilayah BPN Kalimantan Barat dan Hari Kartini Sukses Digelar

KalbarOnline.com, Pontianak - Jumat, 26 April 2024, Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kantor Wilayah…

8 hours ago

Menteri AHY: Saya Tidak Ikhlas jika Ada Tanah Rumah Ibadah Dirampas Mafia Tanah

KalbarOnline.com, Gowa - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)…

8 hours ago

Peringati Hari Kartini, PLN Beri Santunan untuk 30 Muslimah Tangguh di Kalimantan Selatan

KalbarOnline, Banjarbaru - Dengan semangat memperingati Hari Kartini 2024, PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran…

17 hours ago