Categories: Sekadau

Pastor Katedral Keluarga Kudus Banjarmasin Kenalkan Umat ke Bupati Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Usai memberikan berkat penutup, pastor paroki katedral keluarga kudus, Pastor Krispinus Cosmas Boli Tukan, MSF berkesempatan memperkenalkan Bupati Sekadau, Rupinus kepada umat Katolik Paroki Katedral Keluarga Kudus Banjarmasin.

“Saya mendapat informasi bahwa ada rombongan dari kalimantan barat ikut hadir dalam perayaan ekaristi, ada Bapak Bupati Sekadau ikut hadir dalam perayaan ekaristi, terima kasih kepada Bapak Bupati Sekadau dan rombongan yang sudah hadir dalam perayaan ekaristi ini,” ujar Pastor.

Mendengar hal itu sontak umat katolik paroki katedral keluarga kudus Banjarmasin sorak sorai, bertepuk tangan dan seketika itu juga Bupati Sekadau langsung berdiri menyapa umat yang hadir dalam gereja.

Setelah lagu penutup dinyanyikan misa perayaan ekaristi pun berakhir. Saat meninggalkan gereja Bupati dan Ketua PKK disalami oleh umat. Selesai bersamalaman dengan umat, Bupati juga bersalaman dengan suster yang berkarya di keuskupan Banjarmasin. Bupati dan Ketua PKK bahkan sempat berfoto bersama dengan para suster di depan gereja.

“Sore ini saya bersama ibu Ketua PKK Misa di gereja katedral keluarga kudus Banjarmasin, setelah tadi pagi menghadiri puncak peringatan hari keluarga nasional ke-26 di halaman Kantor Gubernur Kalsel. Ini kali pertama saya dan ibu Ketua PKK, misa di gereja katedral Banjarmasin. Terima kasih saya sampaikan kepada pastor dan umat paroki Banjarmasin, karena kami boleh berkenan ikut misa di gereja katedral ini. Terima kasih kepada pastor paroki yang sudah memperkenalkan rombongan dari Kalbar,” tandasnya. (*/Mus)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Kota Pontianak Siap Meriahkan Rakernas APEKSI XVII di Balikpapan

KalbarOnline, Pontianak – Kota Pontianak akan turut berpartisipasi memeriahkan acara tahunan Rapat Kerja Nasional (Rakernas)…

52 mins ago

Dua Kampung Wisata di Pontianak Masuk Nominasi ADWI 2024

KalbarOnline, Pontianak - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI telah mengumumkan sedikitnya 500 desa…

55 mins ago

Pulang Beli Pulsa, Gadis Remaja di Pontianak Timur Dicabuli Pemilik Bengkel

KalbarOnline, Pontianak - Seorang pemilik bengkel berinisial A (46 tahun) di Jalan Tanjung Raya 2,…

5 hours ago

IKA Unhas Kalbar: Kolaborasi untuk Negeri

KalbarOnline, Pontianak - Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin  (IKA Unhas) Provinsi Kalimantan Barat bakal menggelar…

6 hours ago

Bupati Fransiskus Ungkap Baru 53 Desa di Kapuas Hulu yang Sudah Deklarasi Stop ODF

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan, dari 278 desa dan 4…

22 hours ago

Tanah Longsor Landa Kabupaten Landak, Jalan Ngabang – Serimbu Sempat Terputus

KalbarOnline, Landak - Tingginya intensitas hujan di Kabupaten Landak dalam beberapa hari terakhir ini telah…

22 hours ago