Categories: Ketapang

Jamhuri Amir ke Caleg Hanura Ketapang: Kampanyelah yang Santun dan Sesuai Aturan

Rakor Hanura Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Ketapang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengurus DPC, PAC dan Calon Legislatif (Caleg) DPRD dan Provinsi se-Kabupaten Ketapang, Senin (24/9/2018) malam.

Ketua DPC Hanura Ketapang, Jamhuri Amir mengatakan bahwa rakor ini merupakan salah satu agenda partai dalam rangka menghadpi Pemilu tahun 2019.

“Setelah ditetapkannya para Caleg berdasarkan keputusan KPU mengenai DCT, maka kita langsung melakukan rapat koordinasi dan orientasi kepada seluruh partai baik ditingkat DPC, PAC, serta para Caleg Hanura baik untuk Kabupaten maupun Provinsi,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan saat ini pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan internal parpol untuk menghadapi Pemilu 2019 mendatang khususnya di Ketapang. Selain itu dalam setiap kesempatan pihaknya selalu menanamkan persamaan visi dan misi untuk mencapai tujuan memenangi Pileg 2019 di Ketapang.

“Untuk mencapai itu, tentu perlu kerjasama dan sinergitas. Alhamdulillah semuanya berkomitmen untuk bangkit bersama, jaya bersama dan menang bersama dalam Pileg 2019,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan meskipun memiliki tujuan yang sama namun dirinya tetap selalu mengingatkan kepada seluruh pengurus partai caleg bahkan simpatisan untuk tetap bersama sama salam menjaga kondusifitas dalam kegiatan selama tahapam kampanye.

“Berkampanyelah dengan santun dan sesuai aturan, jangan ada yang menebar isu perpecahan dan hoax demi mendongkrak suara, itu yang saya sampaikan kepada semua pengurus, simpatitas dan caleg,” pungkasnya. (Adi LC)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Windy: GOR Terpadu Ayani Pontianak Jadi Bukti Keberhasilan Kerja Keras dan Kolaborasi Banyak Pihak

KalbarOnline, Pontianak - Pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) Terpadu Ayani Pontianak yang berlokasi di kawasan Gelora…

4 hours ago

GOR Terpadu Ayani Pontianak Rampung, Harisson: Kalbar Siap Jadi Tuan Rumah Event Olahraga Nasional dan Internasional

KalbarOnline, Pontianak - Pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) Terpadu Ayani Pontianak yang berlokasi di kawasan Gelora…

4 hours ago

Sutarmidji Terharu, Akhirnya GOR Terpadu Ayani Diresmikan

KalbarOnline, Pontianak - Mantan Gubernur Kalimantan Barat periode 2018 - 2023, Sutarmidji merasa terharu bahwa…

4 hours ago

GOR Terpadu Ayani Rampung Dikawal TNI-Polri, Kapolda: Berani “Utak-atik” Berarti Siap Berhadapan dengan Kami!

KalbarOnline, Pontianak - Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar), Irjen Pol Pipit Rismanto turut menghadiri peresmian Gelanggang…

4 hours ago

Salat Id Berjemaah bersama Warga, Ani Sofian Ajak Maknai Kisah Nabi Ibrahim

KalbarOnline, Pontianak – Hari Raya Idul Adha merupakan momentum yang tepat untuk memaknai arti pengorbanan.…

5 hours ago

1.005 Warga Binaan Rutan Pontianak Dapat Daging Kurban

KalbarOnline, Pontianak - Rutan Kelas II Pontianak menggelar sholat Idul Adha 1445 Hijriah hingga menyembelih…

6 hours ago