Jamhuri Amir ke Caleg Hanura Ketapang: Kampanyelah yang Santun dan Sesuai Aturan

Rakor Hanura Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Ketapang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengurus DPC, PAC dan Calon Legislatif (Caleg) DPRD dan Provinsi se-Kabupaten Ketapang, Senin (24/9/2018) malam.

Ketua DPC Hanura Ketapang, Jamhuri Amir mengatakan bahwa rakor ini merupakan salah satu agenda partai dalam rangka menghadpi Pemilu tahun 2019.

“Setelah ditetapkannya para Caleg berdasarkan keputusan KPU mengenai DCT, maka kita langsung melakukan rapat koordinasi dan orientasi kepada seluruh partai baik ditingkat DPC, PAC, serta para Caleg Hanura baik untuk Kabupaten maupun Provinsi,” ujarnya.

Baca Juga :  Tinjau Jalan Tanjungpura, Dinas PUTR Ketapang Pastikan Terus Dikerjakan Hingga Tuntas

Lebih lanjut, ia mengatakan saat ini pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan internal parpol untuk menghadapi Pemilu 2019 mendatang khususnya di Ketapang. Selain itu dalam setiap kesempatan pihaknya selalu menanamkan persamaan visi dan misi untuk mencapai tujuan memenangi Pileg 2019 di Ketapang.

Baca Juga :  Sekda Buka Olimpiade dan Seni PAUD Delta Pawan, Ini Pesannya

“Untuk mencapai itu, tentu perlu kerjasama dan sinergitas. Alhamdulillah semuanya berkomitmen untuk bangkit bersama, jaya bersama dan menang bersama dalam Pileg 2019,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan meskipun memiliki tujuan yang sama namun dirinya tetap selalu mengingatkan kepada seluruh pengurus partai caleg bahkan simpatisan untuk tetap bersama sama salam menjaga kondusifitas dalam kegiatan selama tahapam kampanye.

“Berkampanyelah dengan santun dan sesuai aturan, jangan ada yang menebar isu perpecahan dan hoax demi mendongkrak suara, itu yang saya sampaikan kepada semua pengurus, simpatitas dan caleg,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment