Categories: Sekadau

Keseruan Lomba 17-an Murid TK Bhayangkari di Polres Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-73, Polres Sekadau turut menggelar serangkaian perlombaan yang diikuti anak-anak TK Kemala Bhayangkari 06 Sekadau, Jum’at (17/8/2018) pagi.

Didampingi para Polisi wanita Polres Sekadau, sebanyak 20 anak TK Bhayangkari sangat bersemangat mengikuti berbagai lomba seperti lompat karung, memasukkan paku ke dalam botol, meniup bola di atas air, menyusun gelas, dan lari membawa kelereng.

Selain untuk memeriahkan HUT RI ke-73, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK menuturkan perlombaan juga dilaksanakan sebagai sarana agar anak-anak semakin dekat dan tidak takut serta dapat bersahabat dengan Polisi.

“Kita memberi motivasi kepada anak-anak untuk menumbuhkan semangat dan sportifitas dalam permainan, agar anak-anak juga tidak lupa dengan permainan klasik yang selalu diadakan tiap tahunnya,” ujar Kapolres ditemui di ruang kerjanya.

Polwan Polres Sekadau foto bersama murid TK Kemala Bhayangkari 06 Sekadau usai pelaksanaan lomba 17-an (Foto: Hms Polres Sekadau)

Perlombaan berlangsung meriah di halaman Mapolres Sekadau. Para Polwan juga dengan sigap mendampingi dan memotivasi anak-anak dalam setiap perlombaan, serta membagikan hadiah bagi pemenang.

Penulis: Brigadir Aji

Editor: Fai

Publish: KalbarOnline

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Dekranasda Kubu Raya Turut Andil Meriahkan HUT Dekranas 2024 di Kota Solo

KalbarOnline, Pontianak - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat turut…

5 mins ago

Taman Akcaya Pontianak: Destinasi Wisata Seru di Kalimantan Barat

KalbarOnline, Pontianak - Taman Akcaya Pontianak yang terletak di Jalan Sutan Syahrir, Kecamatan Pontianak Kota…

3 hours ago

Menikmati Keindahan Taman Alun-Alun Kapuas di Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Taman Alun-Alun Kapuas adalah salah satu destinasi wisata populer di Kota Pontianak,…

3 hours ago

Menyusuri Sejarah di Tugu Digulis Pontianak, Kalimantan Barat

KalbarOnline, Pontianak - Pontianak sebagai ibu kota Kalimantan Barat memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.…

3 hours ago

Istana Kadriah, Pontianak: Menguak Sejarah dan Budaya Kesultanan Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Ingin menyelami sejarah dan kebudayaan Kesultanan Pontianak di masa lampau? Datanglah ke…

3 hours ago

KPU Perkenalkan “PAWAN”, Maskot Pilkada Ketapang 2024

KalbarOnline, Ketapang - Komisi Pemilu Umum (KPU) Kabupaten Ketapang melakukan peluncuran tahapan pemilihan kepala daerah…

3 hours ago