Keseruan Lomba 17-an Murid TK Bhayangkari di Polres Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-73, Polres Sekadau turut menggelar serangkaian perlombaan yang diikuti anak-anak TK Kemala Bhayangkari 06 Sekadau, Jum’at (17/8/2018) pagi.

Didampingi para Polisi wanita Polres Sekadau, sebanyak 20 anak TK Bhayangkari sangat bersemangat mengikuti berbagai lomba seperti lompat karung, memasukkan paku ke dalam botol, meniup bola di atas air, menyusun gelas, dan lari membawa kelereng.

Keseruan Lomba 17-an Murid TK Bhayangkari di Polres Sekadau 1

Selain untuk memeriahkan HUT RI ke-73, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK menuturkan perlombaan juga dilaksanakan sebagai sarana agar anak-anak semakin dekat dan tidak takut serta dapat bersahabat dengan Polisi.

Baca Juga :  Polres Sekadau Terjunkan Personel Amankan Pembukaan Pawai Ta’aruf Tahun Baru Islam

“Kita memberi motivasi kepada anak-anak untuk menumbuhkan semangat dan sportifitas dalam permainan, agar anak-anak juga tidak lupa dengan permainan klasik yang selalu diadakan tiap tahunnya,” ujar Kapolres ditemui di ruang kerjanya.

Baca Juga :  Sertijab Tiga Pama, Kapolres Sekadau: Tanggungjawab dan Profesional
Polwan Polres Sekadau foto bersama murid TK Kemala Bhayangkari 06 Sekadau usai pelaksanaan lomba 17-an (Foto: Hms Polres Sekadau)
Polwan Polres Sekadau foto bersama murid TK Kemala Bhayangkari 06 Sekadau usai pelaksanaan lomba 17-an (Foto: Hms Polres Sekadau)

Perlombaan berlangsung meriah di halaman Mapolres Sekadau. Para Polwan juga dengan sigap mendampingi dan memotivasi anak-anak dalam setiap perlombaan, serta membagikan hadiah bagi pemenang.

Penulis: Brigadir Aji

Editor: Fai

Publish: KalbarOnline

Comment