Categories: Landak

Semarakan HUT Bhayangkara dan Dirgahayu RI 2018, Polsek Menjalin Gelar Turnamen Gaplek dan Catur Untuk Umum

KalbarOnline, Landak – Dalam rangka menyemarakan peringatan HUT Bhayangkara ke – 72 dan Dirgahayu RI ke – 73, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Menjalin menggelar turnamen gaplek dan catur untuk umum yang merupakan kali pertama digelar.

Guna mensukseskan dan mendukungnya jalannya kegiatan tersebut seluruh personil Polsek Menjalin menempel dan menyebarkan selebaran baik langsung dan melalui media sosial yang berisi informasi terkait turnamen.

Brigadir Wawan yang terlihat sedang menempelkan selebaran turnamen di salah satu dinding toko atau warung milik warga pada saat melaksanakan giat patroli dialogis, Rabu siang (25/7/2018).

Anggota Polsek Menjalin, Brigadir Wawan, Saat Menempelkan Selebaran Turnamen yang Akan Digelar Polsek Menjalin Dalam Rangka Menyemarakan HUT Bhayangkara dan Dirgahayu RI (Foto: Hms Polsek Menjalin)

 

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menuturkan pelaksanaan turnamen gaplek dan catur tersebut dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Bhayangkara dan Dirgahayu RI yang bertujuan untuk membangun silaturahmi dan komunikasi kepada seluruh masyarakat.

“Dalam kegiatan tersebut juga dapat menjadi media atau tempat untuk menyampaikan himbauan dan sosialiasi kamtibmas serta program Kepolisian Sektor Menjalin sehingga nantinya mendapatkan dukungan dan kerjasama masyarakat Menjalin,” tutup Teguh.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Pria Paruh Baya Tewas Gantung Diri di Gang Baiduri Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Seorang pria paruh baya berinisial S (42 tahun) ditemukan tewas di dalam…

2 hours ago

Kasus Tipu Gelap Jual Beli Tanah Rp 2,3 M di Jalan Purnama Bergerak Maju Satu Langkah

KalbarOnline, Pontianak - Almarhum ayahanda Effendi mungkin akan tersenyum dari dalam kuburnya, karena perjuangannya menuntut…

2 hours ago

Windy Prihastari Umumkan Kabupaten Juara HKG PKK 2024 Tingkat Provinsi Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Gelaran perhelatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-52 tingkat…

3 hours ago

Pukulan Rebana Jadi Tanda Dimulainya MTQ ke XXXII Kota Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian resmi membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)…

3 hours ago

Menteri AHY Serahkan Piala Bergilir Kompetisi Proliga 2024

KalbarOnline.com, Jakarta - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono…

3 hours ago

Perawatan Kaki pada Penderita Diabetes

KalbarOnline, Pontianak – Kaki merupakan bagian tubuh yang rentan mengalami luka, terutama jika kondisi kulit…

4 hours ago