Categories: Sanggau

Masyarakat Bonti Sanggau Siap Menangkan Midji – Norsan, Sutarmidji: Semoga Berkah untuk Kalbar

KalbarOnline, Sanggau – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji menghadiri acara halal bi halal di Kecamatan Bonti, Kabupaten Sanggau, Jumat (22/6).

Ketua Relawan Midji – Norsan Kecamatan Bonti, H. Ketong menuturkan masyarakat Bonti berbahagia telah kedatangan Cagub Kalbar Sutarmidji ke daerahnya.

Harapannya dengan kedatangan Sutarmidji masyarakat Bonti akan makin kompak memenangkan Midji – Norsan di Sanggau khususnya di Bonti.

Dia juga mengatakan selama ini masyarakat Bonti sudah mengharapkan kedatangan Cagub Kalbar Sutarmidji ke daerahnya. Dikatakanya hanya Sutarmidji yang baru datang bersilaturahim ke Bonti.

“Kami berharap Midji – Norsan bisa menang dan bisa memajukan Kecamatan Bonti terutama perbaikan jalan,” ujarnya.

Dia berharap Midji – Norsan jika terpilih nanti akan memperbaiki jembatan penghubung dan juga membangun jembatan baru sehingga akses masyarakat dapat terbantukan.

“Selain jalan, aspirasi kami yang lain adalah jembatan. Semoga Midji – Norsan dapat memperhatikanya dan bisa mewujudkan,” katanya.

Dia mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni nanti.

“Kita ramai-ramai datang ke TPS dan coblos nomor urt 3,” ajaknya.

Sementara, Cagub Kalbar Sutarmidji berharap kedatangannya dapat membawa manfaat bagi masyarakat Bonti kedepannya.

“Semoga kedatangan saya ke sini dapat membawa manfaat kedepannya,” ujarnya.

Sutarmidji dalam orasinya mengatakan pentingnya pendidikan untuk membangun sumber daya manusia yang kompeten dan terampil sehingga Kalbar bisa bersaing di kancah nasional.

“Kalbar sudah berlimpah sumber daya alamnya tapi kalau manusianya tidak kompeten maka kita akan jadi penonton saja,” ujarnya.

Seorang warga, Taslim mengatakan dirinya berharap Midji – Norsan akan memperhatikan Bonti terutama pada pendidikannya.

“Saya sangat mendukung program pendidikan Midji – Norsan,” katanya.

Dirinya juga sangat mendukung Midji – Norsan untuk bisa menang di Sanggau.

“Masyarakat Bonti sudah kompak menangkan Midji – Norsan,” ujar Taslim optimis.

Dalam sesi terakhir, Cagub Kalbar Sutarmidji mengingatkan masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif pada 27 Juni nanti sehingga pilkada 2018 ini masyarakat seluruhnya berpartisipasi.

“Ajak keluarga, teman, dan saudara untuk pergi ke TPS pada 27 Juni. Gunakan hak pilih Anda dan jangan golput,” kata Sutarmidji.

“Mari kita tolak politik uang dan bersama sama mencegah adanya intimidasi. Menangkan nomor urut 3 (tiga) di Bonti,” pungkasnya. (KO3)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria
Tags: 231 Prestasi SutarmidjiCoblos nomor 3Dialogis Dengan Masyarakat EntikongDialogis di BeduaiDialogis di ParinduDialogis di SekayamDukung Penuh Midji – NorsanDukungan dari berbagai Suku Kepada Midji – Norsan terus MengalirGubernur Kalbar 2018Inginkan Kalbar Baru TerwujudIni 3 Permintaan Masyarakat Dayak Meliau kepada SutarmidjiIni AlasannyaIni Harapan Raja Tayan Kepada SutarmidjiIni yang Diharapkan Masyarakat pada SutarmidjiJanjikan sekolah gratis hingga SMAKalbar BaruKalbar Baru Untuk SemuaKomitmen dorong dan kawal pemekaran Sekayam RayaKomitmen menangkan Midji – NorsanMasyarakat Balai – Batang Tarang: Kami akan Menangkan Midji – NorsanMasyarakat Bonti Sanggau Siap Menangkan Midji – NorsanMasyarakat Kalbar Coblos Nomor 3Masyarakat Komitmen Menangkan dan Coblos Midji – NorsanMidji - NorsanMidji – Norsan Komitmen Lakukan Pemerataan Lapangan KerjaPilgub Kalbar 2018Raja Sanggau: Saya dan Masyarakat Sanggau Dukung Penuh Midji – NorsanRia NorsanSafari Dialogis di KembayanSafari Midji - Norsan di SanggauSerap Aspirasi Pedagang Pasar Pulau TayanSilaturahim Sutarmidji dengan Raja TayanSinergi dengan Pemerintah Kabupaten/kotaSutarmidjiSutarmidji - Ria NorsanSutarmidji - Ria Norsan Nomor 3Sutarmidji 4 KalbarSutarmidji Berikan Pesan Khusus Kepada PemudaSutarmidji di ParinduSutarmidji komitmen wujudkan visi misi dan program kerja yang telah ditawarkan kepada masyarakat KalbarSutarmidji Sebut Masyarakat Kalbar Butuh Negarawan Bukan PolitisiSutarmidji Tegaskan Midji – Norsan Akan Kawal Pemekaran Sekayam RayaSutarmidji: apapun kondisinya anak-anak harus sekolahSutarmidji: Keberhasilan yang Saya Torehkan di Pontianak akan Saya Terapkan di KalbarSutarmidji: Midji – Norsan Komitmen Benahi pasar se – KalbarSutarmidji: Pemuda harus bisa membangun desanyaSutarmidji: Saya Akan Jadikan Kalbar Dikenal di Pentas NasionalSutarmidji: Semoga Berkah untuk KalbarSutarmidji: Yang menjadi kebutuhan masyarakat harus dipenuhiVisi Misi Midji - Norsan

Recent Posts

Bosan dengan yang Itu-itu Saja? Dokter Rahmad Siap Bawa Perubahan Lewat Pilwako Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Akbar Rahmad Putra, seorang dokter muda berusia 27 tahun menyatakan diri siap…

2 hours ago

Ani Sofian Dorong Guru Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalisme

KalbarOnline, Pontianak - Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian, menutup secara resmi kegiatan Lokakarya 7…

3 hours ago

Angka Stunting Pontianak Kembali Turun

KalbarOnline, Pontianak – Angka stunting di Kota Pontianak berhasil turun pada awal tahun 2024 menjadi…

3 hours ago

Peringatan HUT Ke 10 IKAWATI Kantor Wilayah BPN Kalimantan Barat dan Hari Kartini Sukses Digelar

KalbarOnline.com, Pontianak - Jumat, 26 April 2024, Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kantor Wilayah…

7 hours ago

Menteri AHY: Saya Tidak Ikhlas jika Ada Tanah Rumah Ibadah Dirampas Mafia Tanah

KalbarOnline.com, Gowa - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)…

7 hours ago

Peringati Hari Kartini, PLN Beri Santunan untuk 30 Muslimah Tangguh di Kalimantan Selatan

KalbarOnline, Banjarbaru - Dengan semangat memperingati Hari Kartini 2024, PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran…

16 hours ago