Categories: Kubu Raya

Bupati Kubu Raya Mantu, Yuk… Lihat Profil Kedua Mempelai

KalbarOnline, Kubu Raya – Sebanyak 4.000 undangan telah disebar dalam rangka pernikahan Dhea Larasasti – Dheni Saputra. Dhea Larasati merupakan putri Bupati Kubu Raya, Rusman Ali.

Hampir seluruh kalangan masyarakat mendapat undangan. Mulai dari pejabat, birokrasi, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh partai politik, pengusaha, pemimpin media massa, wartawan hingga masyarakat.

Undangan yang dicetak terkesan sederhana nan elegan. Bermotifkan ukiran melayu dengan warna abu-abu kombinasi perak.

Begitu pula di bagian dalam menyelaraskan bagian luar. Tulisan yang tertera cukup singkat namun jelas poin-point kalimat yang disampaikan.

Antara lain berisikan kata pengantar, nama kedua mempelai berikut orang tua, jadwal dan tempat pelaksanaan resepsi pernikahan, kegiatan pembuka diawali Pedang Pora dan terakhir salam dari kedua mempelai dan orang tua.

Pernikahan Dhea Larasati dengan Dheni Saputra akan digelar Sabtu 23 Juni 2018 di Qubu Resort Kecamatan Sungai Raya. Akad nikah akan dilangsungkan sekitar pukul 09.00 wib kemudian dilanjutkan dengan upacara Pedang Pora dari Satuan Polda Kalimantan Barat. Resepsi pernikahan akan dimulai sekitar pukul 16.00 wib sampai selesai.

Dhea Larasati kelahiran 24 Oktober 1987, merupakan putri semata wayang Bupati Kubu Raya Rusman Ali dan Endang Idrawati. Dhea lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi Jakarta tahun 2012. Kemudian menyelesaikan S2 di Universitas Urindo tahun 2015 mengambil MARS (magister administrasi RS) dengan AKP.

Sementara mempelai pria, Dheni Saputra kelahiran 12 Oktober 1984 merupakan putra pertama pasangan Azwar dan Syofia Hanum. Dheni lulusan Akademi Kepolisian tahun 2006. Ia langsung ditempatkan di Polda Jawa Timur. Antara lain di Polres Sumenep sebagai Kanit Regiden Pare kemudian sebagai Kanit Regiden di Polres Sidoarjo.

Sebelum sekolah di PTIK, Dheni menjadi Sepri Kapolda Jatim. Lulus dari PTIK tahun 2014, Dheni langsung ditugaskan di Dumai Polda Riau dan lulus S2 di tahun 2018.

Pasangan ini mulai bertemu di tahun 2005 di silang Monas Jakarta pada saat acara drum band Akpol di depan Istana Merdeka. (ian)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria
Tags: 231 Prestasi Sutarmidji236 Penghargaan Sutarmidji236 Prestasi Sutarmidji3 LO Calon DPD – RI Terima Hasil Verifikasi Faktual dari KPU Sekadau6 Temuan Sutarmidji setelah Keliling KalbarAntisipasi PelanggaranBertemu Dengan Berbagai OrmasBuka Kegiatan Pekan Pemuda Daerah GKII dan GAMKI se – KetungauBupati Jarot Minta Masyarakat Tak Sungkan Diskusi di PendopoBupati Jarot: Sebagai Penguatan Karakter KeimananBupati Jarot: Tetap Jaga Persatuan dan KesatuanBupati Kubu Raya MantuCamat Muara Pawan Imbau Warga Tak Bakar Lahan dan Tangkap Ikan Dengan Melanggar AturanCoblos nomor 3Dialog bersama masyarakatDialogis Dengan Masyarakat Desa Mungguk LawangDialogis Dengan Masyarakat SelakauDihadapan Puluhan Ribu Massa Kampanye AkbarErry: Sutarmidji – Ria Norsan Dwi Tunggal KalbarGubernur Kalbar 2018Hadiri Pernikahan Warga Pemangkat SambasHampir Seluruh ASN HadirHari Pertama KerjaHari Pertama Masuk Kerja Pasca Cuti Bersama LebaranIngin SejahteraJarot: Anak muda harus siap hadapi kemajuan suatu daerahJika TerpilihKalbar BaruKalbar Baru Untuk SemuaKampanye Akbar Midji - Norsan di SambasKunjungi dan Tatap Muka Dengan Masyarakat Desa Mungguk LawangLakukan pemerataan pembangunan yang berlandaskan keadilanMantan Kapolda Kalbar Jadi Saksi Nikah Putri Bupati Rusman AliMasih Ada PNS di Ketapang Tak NgantorMasyarakat Kalbar Coblos Nomor 3Masyarakat Sambas Bulatkan Hati ke Midji – NorsanMasyarakat Sambas Sebut Kehadiran Midji – Norsan Merupakan KeberkahanMasyarakat Sejangkung Serahkan Suara Sepenuhnya Untuk Midji – NorsanMidji - NorsanMidji-Norsan Akan Gratiskan Pendidikan Hingga SMAPanwascam Delta Pawan Tingkatkan Pengawasan Selama Masa TenangPemkab KKR Gelar ApelPilgub Kalbar 2018Pjs Walikota Pontianak : Bersama Kita Jaga Situasi Kondusif Jelang Pilkada SerentakRia NorsanRusman Ali: PNS Jangan Lagi Tambah LiburSafari Midji - Norsan di SambasSafari Ramadhan di SambasSafari Ramadhan ke SambasSafari Ramadhan Midji - Norsan di SambasSenang Bisa Bertemu langsung dengan SutarmidjiSidak Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Cuti Bersama LebaranSoekarno – Hatta Dwi Tunggal IndonesiaSutarmidjiSutarmidji - Ria NorsanSutarmidji - Ria Norsan Nomor 3Sutarmidji 4 KalbarSutarmidji Ajak Masyarakat Kembali pada Al-QuranSutarmidji Doakan Ini Kepada MempelaiSutarmidji Hadir Dalam Perayaan Isra Miraj di SambasSutarmidji Komitmen Akan Tularkan Prestasi di Pontianak ke Seluruh KalbarSutarmidji: Mari Kita Kembalikan Marwah SambasSutarmidji: Saya Kukuhkan Sebagai Relawan Midji – NorsanTutup Turnamen Sepakbola Gawai CupVisi Misi Midji - NorsanYuk... Lihat Profil Kedua Mempelai

Recent Posts

Buntut Perkara “Potong Kompas” di Waterfront Sambas, Sejumlah Media Online Bakal Disomasi

KalbarOnline, Pontianak - Kendati Iskandar Zulkarnaen sudah habis-habisan membantah bahwa tidak ada kalimat “perintah Sutarmidji”…

5 hours ago

Rayakan Hari Kemenangan, PLN Gelar Halal Bihalal Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

KalbarOnline.com – Dalam momen hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT PLN (Persero) Unit Induk…

7 hours ago

Mantapkan Diri Maju di Pilwako Pontianak 2024, Akbar Rahmad Putra Daftar ke PKS

KalbarOnline, Pontianak – Akbar Rahmad Putra, seorang dokter berusia 27 tahun terus memantapkan dirinya sebagai…

7 hours ago

Terima Manfaat dari Program Konsolidasi Tanah, Warga Terdampak Bencana Likuefaksi Palu Kini Miliki Hunian yang Layak dan Nyaman

KalbarOnline.com, Nasional - Program Konsolidasi Tanah merupakan bentuk penataan kembali suatu kawasan juga penguasaan tanah…

8 hours ago

Rakor GTRA Kalbar: Revitalisasi Gugus Tugas Reforma Agraria Untuk Kalimantan Barat Sejahtera

KalbarOnline.com, Pontianak - Sehubungan dengan percepatan pelaksanaan Reforma Agraria, Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan…

9 hours ago

Sekda Ketapang Buka Kegiatan Gelar Talenta Pendidikan Tahun 2024

KalbarOnline, Ketapang - Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo membuka Gelar Talenta Pendidikan…

15 hours ago