Categories: Singkawang

Masyarakat Madura Singkawang Bulatkan Tekad Menangkan Midji – Norsan

Sutarmidji: Jika seorang pemimpin melakukan intimidasi dan praktek money politic itu hanya ingin berkuasa

KalbarOnline, Singkawang – Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji bersilaturahim dan melakukan dialog dengan ratusan masyarakat Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, Minggu (13/5).

Tokoh masyarakat Madura Kota Singkawang, Bashir menuturkan masyarakat harus bersatu untuk memenangkan Sutarmidji dan Ria Norsan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar.

“Kalau bukan kita siapa lagi. Mari kita bulatkan tekad untuk memenangkan Midji – Norsan,” ajaknya.

Dikatakan Bashir, masyarakat Madura Singkawang akan berjuang untuk memenangkan Midji – Norsan.

“Kita ajak semua keluarga untuk coblos nomor 3, Midji – Norsan pada 27 Juni nanti,” katanya.

“Warga Madura Singkawang sudah siap memenangkan dan tak sudah sabar melihat Midji – Norsan memimpin Kalbar,” tegasnya optimis.

Bashir berharap jika Midji – Norsan terpilih akan memperhatikan tempat ibadah dan lembaga pendidikan Islam di Singkawang Barat.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan juga deklarasi dukungan kepada Midji – Norsan. Salah satu isi deklarasi tersebut adalah menginstruksikan kepada semua relawan dan masyarakat Madura untuk bahu membahu memenangkan Midji – Norsan.

Sutarmidji mengatakan jika seorang pemimpin melakukan intimidasi dan praktek money politic maka bisa dipastikan dia hanya menginginkan kekuasaan belaka bukan kesejahteraan masyarakat.

“Jangan takut jika ada intimidasi dan jangan mau jika ada yang memberi nominal di pilkada. Gunakan hak pilihnya, jangan golput,” tegas Cagub Kalbar nomor 3 ini.

Sutarmidji mengapresiasi kekompakan masyarakat Madura yang ada di Kalbar dalam menentukan dukungan terhadap Midji – Norsan.

“Kami ingin ada perubahaan di Kalbar dan kami menginginkan pemimpin Kalbar yang bisa merangkul semua suku, golongan dan agama,” tegas Ketua Relawan Selekor Provinsi Kalbar, Habib Toha. (Elf)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria
Tags: 231 Prestasi SutarmidjiAtasi Persoalan PETIAwang Ishak: Kita harus Kompak Menangkan Midji – Norsan di SingkawangCoblos nomor 3Demi Kejayaan KalbarGubernur Kalbar 2018Ini Harapan Raja Tayan Kepada SutarmidjiKalbar BaruKalbar Baru Untuk SemuaKomitmen menangkan Midji – NorsanMasyarakat Kalbar Coblos Nomor 3Masyarakat Madura Singkawang Bulatkan Tekad Menangkan Midji – NorsanMasyarakat Sedau Sebut Midji – Norsan Adalah Berkah Untuk KalbarMasyarakat Sedau Siap Menangkan Midji – NorsanMasyarakat Singkawang Yakin Midji – Norsan Mampu Bawa Perubahan di KalbarMasyarakat Singkawang: Visi Misi dan Program Kerjanya Rasional dan RealistisMidji - NorsanMidji - Norsan MenangMidji – Norsan Tawarkan Program SolusionalPaslon Nomor Urut 3 Pilgub Kalbar 2018 MenangPeduli dan Komitmen Bangun Ekonomi Masyarakat Melalui Koperasi dan UMKMPenghargaan Bakti Koperasi dan UKM serta Penghargaan Internasional Natamukti SatriaPenghargaan Ini Jadikan Sutarmidji Tokoh Berjasa Dalam Pembangunan Ekonomi Masyarakat Melalui Koperasi dan UMKMPilgub Kalbar 2018Pilih Midji – NorsanPurik dan Karet di Kapuas HuluRia NorsanSafari Midji - Norsan di SanggauSafari Midji - Norsan di SingkawangSilaturahim Dengan Masyarakat Tionghoa SingkawangSilaturahim Sutarmidji dengan Raja TayanSutarmidjiSutarmidji - Ria NorsanSutarmidji - Ria Norsan MenangSutarmidji - Ria Norsan Nomor 3Sutarmidji 4 KalbarSutarmidji Pertegas Melalui Penghargaan IniSutarmidji: Jika seorang pemimpin melakukan intimidasi dan praktek money politic itu hanya ingin berkuasaSutarmidji: Yang Sudah Saya Terapkan di Pontianak Akan Saya Terapkan Untuk KalbarVisi Misi Midji - Norsan

Recent Posts

Pemkot Pontianak Dorong Posyandu Naik Kelas

KalbarOnline, Pontianak – Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak tengah berencana untuk mendorong posyandu agar dapat naik…

27 mins ago

Memahami KBGO yang Rentan Menyasar Jurnalis Perempuan

KalbarOnline, Pontianak - Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Kalimantan Barat menggelar workshop Kekerasan Berbasis Gender…

39 mins ago

Bupati Fransiskus Ajak Masyarakat Kapuas Hulu Nonton Bareng Semifinal Piala Asia Indonesia Vs Uzbekistan

KalbarOnline, Putussibau - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengajak masyarakat di Bumi Uncak Kapuas untuk…

2 hours ago

Kobarkan Semangat Nasionalisme Lewat Nobar Semifinal Piala AFC U-23 Indonesia Versus Uzbekistan

KalbarOnline, Pontianak - Euforia menjelang laga Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia melawan Uzbekistan dalam…

3 hours ago

Romi Wijaya Dukung Garuda Muda! Gelar Nobar Semifinal AFC U23 Asian Cup 2024

KalbarOnline, Kayong Utara - Pemerintah Kabupaten Kayong Utara mengajak masyarakat untuk menunjukkan dukungannya kepada Tim…

4 hours ago

Euforia Warga Kota Pontianak Gelar Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

KalbarOnline, Pontianak - Tim Nasional (Timnas) Indonesia masuk ke babak semifinal Piala Asia U-23 setelah…

5 hours ago