Categories: Kapuas Hulu

Masyarakat Silat Hulu dan Hilir Satukan Pilihan ke Midji – Norsan, Ini Harapannya

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Safari dialogis Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji berlanjut di Kecamatan Silat Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (2/4).

Kedatangan Sutarmidji di Silat Hulu disambut antusiasme masyarakat setempat. Diakui warga, selama ini daerah Silat Hulu belum diperhatikan pemerintah Provinsi.

Diharapkan kedatangan Sutarmidji ke Silat Hulu nantinya akan dapat membawa perubahan di Kalbar khususnya di Silat Hulu dan Silat Hilir.

Kalimantan Barat membutuhkan pemimpin yang bisa menata kelola pemerintahan provinsi yang terdiri dari 14 Kabupaten/Kota. Midji – Norsan dinilai sosok ideal untuk memimpin Kalbar karena Sutarmidji sudah berpengalaman menata kelola Kota sedangkan Ria Norsan berpengalaman menata Kabupaten.

Bagi masyarakat Silat Hulu, sosok seperti Midji – Norsan sosok yang sudah dinantikannya. Menurut tokoh masyarakat Silat Hulu sosok Sutarmidji dan Ria Norsan sudah dikenalnya melalui televisi lokal.

Prestasi dan bukti hasil kerja baik Sutarmidji maupun Ria Norsan selama menjadi Wali Kota dan Bupati merupakan modal utama untuk menjadi pemimpin Kalbar.

“Kami yakin Midji – Norsan menang disini dan bisa membawa kesejahteraan di Silat Hulu,” ujar Yana.

Melihat antusiasme masyarakat Silat Hulu, Sutarmidji meyakini Midji – Norsan akan memenangkan pilkada 27 Juni di Silat Hulu.

“Kalau lihat banyaknya masyarakat yang hadir, saya yakin Midji – Norsan menang disini,” ucap Sutarmidji optimis.

Dikatakan Sutarmidji, Kalimantan Barat termasuk daerah Silat Hulu harus ada percepatan pembangunan di segala bidang seperti infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan.

“Kalau ketiga hal tersebut sudah terpenuhi, maka masyarakat akan sejahtera,” ujarnya.

Maman Susilo, mengatakan status jalan Bongkong dan Nanga Dangkan yamg belum terurus dapat menjadi tanah provinsi sehingga bisa diperhatikan begitu juga menurutnya ada beberapa desa yang belum teraliri listrik.

Warga lainnya, Yusinus berharap nasib petani yang ada di Silat Hulu bisa diperhatikan kesejahteraannya.

“Jika Midji – Norsan terpilih mohon diperhatikan kesejahteraan petani disini,” ujarnya.

Agus warga Silat Hulu mengatakan baru kali ini ada Calon Gubernur bisa datang ke Silat Hulu dan dirinya berharap Midji – Norsan bisa menjadi pemimpin Kalbar sehingga petani bisa sejahtera.

“Dalam mewujudkan kebutuhan masyakarat, nantinya Midji – Norsan akan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten,” kata Sutarmidji. (Elf)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria
Tags: AM Nasir Serukan Masyarakat Kapuas Hulu Menangkan Midji – NorsanCoblos nomor 3Dukungan Terus MengalirIni Asa Pedagang Pasar Pagi Putussibau Kepada Midji – NorsanIni HarapannyaKabupaten Kapuas HuluKapuas Hulu Satu Suara ke Midji – NorsanKecamatan Putussibau SelatanKecamatan SeberuangKecamatan SuhaidKedamin HuluMasyarakat Dayak Seberuang Satu Suara ke Midji – NorsanMasyarakat Kapuas Hulu Sudah Lama Dambakan Sosok Pemimpin Seperti Sutarmidji – Ria NorsanMasyarakat Kedamin Hulu Bulatkan Hati Satu Suara ke Midji – NorsanMasyarakat Lanjak Satukan Pilihan ke Midji – NorsanMasyarakat Mentebah dan Kalis Satukan Suara Untuk Midji – NorsanMasyarakat Putussibau Selatan dan Putussibau Utara Bulatkan Suara ke Midji – NorsanMasyarakat Silat Hulu dan Hilir Satukan Pilihan ke Midji – NorsanMasyarakat Silat Hulu Satukan Pilihan ke Midji – NorsanMasyarakat Suhaid Satukan Dukungan ke Midji – NorsanMidji – Norsan Semakin Tak Sabar Benahi Jembatan se – KalbarPaket KomplitPilgub KalbarProgram Kerja Pro RakyatRelawan Bhineka Tunggal Ika Siap Amankan dan Kawal Suara Midji – NorsanRia Norsan Disambut Masyarakat DayakRia Norsan: Midji – Norsan Komitmen Realisasikan Aspirasi MasyarakatSafari Dialogis di LanjakSafari Kampanye Midji - Norsan di Kapuas HuluSempat Terhenti di Marsedang Raya Lantaran Jembatan AmbrukSerap Aspirasi PedagangSosok MerakyatSutarmidji - Ria NorsanSutarmidji Tak Sungkan Jadi Saksi Pernikahan Warga Nanga SemangutSutarmidji: Midji – Norsan Komitmen Benahi Pasar Tradisional se – KalbarVisi dan Misi Midji – Norsan Sejalan Dengan Kebutuhan Masyarakat KalbarVisi-misi dan Program Kerjanya Dinilai RasionalWarga Perbatasan Kapuas Hulu: Midji – Norsan Jawaban Dari Harapan Masyarakat

Recent Posts

Sutarmidji Cagub Kalbar Pertama yang Daftar di Hanura

KalbarOnline, Pontianak - Subhan Noviar yang menjadi utusan dari Sutarmidji mendatangi kantor DPD Partai Hanura,…

9 hours ago

Pemkot Pontianak Gelar Nobar Semifinal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di PCC

KalbarOnline, Pontianak - Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Uzbekistan pada laga…

9 hours ago

Bosan dengan yang Itu-itu Saja? Dokter Rahmad Siap Bawa Perubahan Lewat Pilwako Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Akbar Rahmad Putra, seorang dokter muda berusia 27 tahun menyatakan diri siap…

13 hours ago

Ani Sofian Dorong Guru Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalisme

KalbarOnline, Pontianak - Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian, menutup secara resmi kegiatan Lokakarya 7…

14 hours ago

Angka Stunting Pontianak Kembali Turun

KalbarOnline, Pontianak – Angka stunting di Kota Pontianak berhasil turun pada awal tahun 2024 menjadi…

14 hours ago

Peringatan HUT Ke 10 IKAWATI Kantor Wilayah BPN Kalimantan Barat dan Hari Kartini Sukses Digelar

KalbarOnline.com, Pontianak - Jumat, 26 April 2024, Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kantor Wilayah…

18 hours ago