Categories: Ketapang

Masyarakat Air Upas Nyatakan Komitmennya Menangkan Sutarmidji – Ria Norsan Menuju Kalbar Baru

KalbarOnline, Ketapang – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji dan Ria Norsan, melaksanakan kampanye dialogisnya di Kecamatan Air Upas, Rabu (21/3).

Kehadiran Sutarmidji – Ria Norsan di Air Upas, disambut warga dengan Budaya Adat Dayak setempat.

Didampingi Ketua DPD Golkar Kabupaten Ketapang, Martin Rantan, Midji – Norsan bersama rombongan diarahkan menuju Rumah Adat sebagai tempat dilaksanakannya dialog dengan warga setempat.

Sutarmiji yang akrab disapa Bang Midji, dalam sambutannya menyampaikan apa yang menjadi visi dan misi serta program yang akan dijalankannya jika diberi amanah untuk memimpin Kalimantan Barat kedepan.

“Kami akan melakukan pembaharuan administrasi pemerintahan, mengutamakan pembangunan  infrastruktur dan meningkatkan pelayanan kesehatan maupun pendidikan. Kesejahteraan masyarakat untuk menuju masyarakat yang bahagia,” ungkapnya.

Sutarmidji juga menjelaskan bahwasanya untuk mewujudkan hal tersebut tentunya Pemerintah Provinsi harus ada sinergi yang baik dengan Pemerintah kabupaten/kota.

Terkait dengan pembaharuan administrasi, Sutarmidji juga menyampaikan bahwa Kalimantan Barat merupakan Provinsi penghasil kelapa sawit terbesar kedua di Indonesia, namun sangat disayangkan walaupun menyandang predikat tersebut, belum ada prosentasi keuntungan untuk Kalbar sendiri.

Sutarmidji dalam kesempatan tersebut juga mendukung pemekaran provinsi untuk Ketapang yang kaya akan sumber daya alamnya.

“Sumber daya alam yang berlimpah inilah yang menjadi modal provinsi mandiri kedepannya,” pungkas Sutarmidji.

Setelah mendengar pemaparan Sutarmidji, warga yang hadir menyambut gembira dan begitu antusiasnya. Warga berharap semoga apa yang menjadi komitmen Sutarmidji – Ria Norsan dapat  terwujud.

Warga yang hadir juga menyatakan komitmennya, untuk mendukung dan mencoblos nomor urut 3 (tiga) guna kemenangan Sutarmidji – Ria Norsan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih di Pilgub Kalbar 27 Juni mendatang menuju Kalbar Baru. (Jansen/Adi LC)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria
Tags: AMPI Kecamatan Air UpasAskimanBerita BengkayangBerita Hari IniBerita InternasionalBerita Kapuas HuluBerita Kayong UtaraBerita KetapangBerita Kubu RayaBerita LandakBerita MelawiBerita MempawahBerita Nanga PinohBerita NasionalBerita OnlineBerita PontianakBerita SambasBerita SanggauBerita SekadauBerita SingkawangBerita SintangBerita TerkiniBerita Terkini Hari IniBupati SintangDialogis di Kecamatan Air UpasDPD Golkar KetapangDPD Golkar Ketapang Temu Kader di Dapil VDPP GolkarEdi - BahasanEdi 4 PontianakEdi KamtonoIni IndikatornyaIrwasda Polda KalbarJarot WinarnoJelang Pilkada 2018Kalimantan BaratKapuas HuluKetua DPD Golkar KetapangKombespol Andi MusaKPU Ketapang Sosialisasikan Pilgub Kalbar bagi Penyandang DisabilitasMaman AbdurrahmanMartin RantanMasyarakat Air Upas Nyatakan Komitmennya Menangkan Sutarmidji – Ria Norsan Menuju Kalbar BaruMedia Online KalbarMedia Online Kalimantan BaratMidji-Norsan Disambut Dengan Budaya DayakMuda-JiwoPemerintah Kabupaten SintangPemerintah Kota PontianakPilbup Kayong Utara 2018Pilbup Kubu Raya 2018Pilbup Mempawah 2018Pilbup Sanggau 2018Pilgub Kalbar 2018Pilkada Kayong Utara 2018Pilkada Kubu Raya 2018Pilkada Mempawah 2018Pilkada Sanggau 2018Pilkada Serentak 2018Polres KetapangPolres Ketapang Jadi Pilot Projek Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas KorupsiPolsek Benua Kayong Sampaikan Pesan KamtibmasRahmad Satria – RidwanRahmad Satria 4 MempawahSutarmidjiSutarmidji - Ria NorsanSutarmidji 4 KalbarWakil Bupati SintangWakil Wali Kota PontianakWali Kota PontianakWasekjen DPP Golkar

Recent Posts

Menteri AHY: Pemerintah Hadir bagi Warga Terdampak Bencana Likuefaksi Palu

KalbarOnline.com, Palu - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono…

1 hour ago

Sutarmidji Cagub Kalbar Pertama yang Daftar di Hanura

KalbarOnline, Pontianak - Subhan Noviar yang menjadi utusan dari Sutarmidji mendatangi kantor DPD Partai Hanura,…

12 hours ago

Pemkot Pontianak Gelar Nobar Semifinal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di PCC

KalbarOnline, Pontianak - Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Uzbekistan pada laga…

12 hours ago

Bosan dengan yang Itu-itu Saja? Dokter Rahmad Siap Bawa Perubahan Lewat Pilwako Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Akbar Rahmad Putra, seorang dokter muda berusia 27 tahun menyatakan diri siap…

17 hours ago

Ani Sofian Dorong Guru Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalisme

KalbarOnline, Pontianak - Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian, menutup secara resmi kegiatan Lokakarya 7…

18 hours ago

Angka Stunting Pontianak Kembali Turun

KalbarOnline, Pontianak – Angka stunting di Kota Pontianak berhasil turun pada awal tahun 2024 menjadi…

18 hours ago