Categories: Pontianak

Bersama Sutarmidji, Ria Norsan Komitmen Ciptakan Percepatan Pembangunan di Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Ria Norsan menegaskan bahwa dirinya berkomitmen menciptakan percepatan pembangunan.

Menurutnya, percepatan pembangunan tersebut dilakukan untuk mewujudkan Kalbar Baru, Maju dan Sejahtera.

“Bersama Pak Sutarmidji, saya akan bersinergi untuk menciptakan pembangunan di Kalimantan Barat. Tujuan kita sudah jelas yaitu untuk menciptakan Kalbar Baru, Maju dan Sejahtera,” jelas Ria Norsan, calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat.

Sementara, calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji juga berharap agar terciptanya Pilkada damai dan sehat. Menurutnya, dengan Pilkada damai dan sehat akan menjaga demokrasi di negara Republik Indonesia. Dirinya menambahkan juga untuk semua calon agar mengikuti aturan yang berlaku.

“Saya harap tercipta Pilkada yang sehat dan damai, agar nilai demokrasi dapat terjaga di Indonesia ini khususnya di Kalimantan Barat. Kita komitmen mengikuti aturan yang berlaku agar keharmonisan dapat terjaga. Cukup jual program saja, jangan memprovokasi dan mengintimidasi. Kalaupun ada yang menyerang kami dengan kampanye negatif, saya dan Pak Norsan sudah komitmen, senyumin aja,” tegas Sutarmidji.

Pasangan Sutarmidji – Ria Norsan ini resmi ditetapkan sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut tiga oleh KPU.

Sutarmidji merupakan Wali Kota Pontianak dua periode, 2008 – 2013 dan 2013 – 2018. Sementara Ria Norsan merupakan Bupati Mempawah dua periode, 2008 – 2013 dan 2013 – 2018. Paslon ini didukung oleh Partai Golkar, PPP, PKB, Nasdem, PKS dan Hanura. (Fai)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria
Tags: AskimanBang MIDJINORSAN: Jika ada Kampanye NegatifBerita BengkayangBerita Hari IniBerita InternasionalBerita Kapuas HuluBerita Kayong UtaraBerita KetapangBerita Kubu RayaBerita LandakBerita MelawiBerita MempawahBerita Nanga PinohBerita NasionalBerita OnlineBerita PontianakBerita SambasBerita SanggauBerita SekadauBerita SingkawangBerita SintangBerita TerkiniBerita Terkini Hari IniBersama SutarmidjiBupati SintangDapat Nomor Urut 3Disiplin WaktuEdi - BahasanEdi 4 PontianakEdi KamtonoHadiri Rapat Pleno Penetapan Pasangan CalonIni Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur KalbarIni Pesan Ketua KPU KalbarJarot WinarnoKalimantan BaratKapuas HuluKetua KPU KalbarKetua KPU Kalbar: Nomor Urut 1 dan 2 Tidak Ada Artinya Tanpa Nomor Urut 3Ketua KPU Provinsi KalbarMedia Online KalbarMedia Online Kalimantan BaratMIDJI – NORSAN: Cuma Kami Yang Bisa Pakai ‘Salam Metal’MIDJINORSAN Komitmen Wujudkan Kalbar BaruMuda-JiwoPemerintah Kabupaten SintangPemerintah Kota PontianakPenetapan Nomor Urut Paslon Gubernur dan Wakil GubernurPilbup Kayong Utara 2018Pilbup Kubu Raya 2018Pilbup Mempawah 2018Pilbup Sanggau 2018Pilgub Kalbar 2018Pilkada Kayong Utara 2018Pilkada Kubu Raya 2018Pilkada Mempawah 2018Pilkada Sanggau 2018Pilkada Serentak 2018Rahmad Satria – RidwanRahmad Satria 4 MempawahRapat Pleno Pengundian Nomor CalonRapat Pleno Terbuka Pengundian sekaligus penetapan Nomor Urut dan Daftar Pasangan Calon di Pilgub KalbarRia Norsan Komitmen Ciptakan Percepatan Pembangunan di KalbarRia Norsan: Nomor Tiga OKE yang lain NOLSemua Nomor SamaSenyumin Aja !Siapapun terpilihSutarmidjiSutarmidji - Ria NorsanSutarmidji 4 KalbarSutarmidji dan Ria Norsan Hadir Lebih AwalUmi Rifdyawatiuntuk semua warga KalbarWakil Bupati SintangWakil Wali Kota PontianakWali Kota Pontianak

Recent Posts

Peringati Hari Kartini, PLN Beri Santunan untuk 30 Muslimah Tangguh di Kalimantan Selatan

KalbarOnline, Banjarbaru - Dengan semangat memperingati Hari Kartini 2024, PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran…

5 hours ago

Harisson Tegaskan Tidak Akan Maju Pilkada 2024

KalbarOnline, Pontianak - Di tengah ramainya isu sejumlah penjabat kepala daerah di beberapa provinsi dan…

8 hours ago

Atlet PPLP Kalbar Raih Prestasi Terbaik di Ajang Atletik Internasional Dubai

KalbarOnline, Pontianak - Atlet binaan kawah candradimuka Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pelajar (PPLP) Dinas Kepemudaan,…

9 hours ago

Pasar Bodok Membara, 25 Ruko Luluh Lantak Dalam Semalam

KalbarOnline, Pontianak - Kebakaran hebat menghantam Pasar Bodok, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Jumat…

11 hours ago

Hendak Tawuran, Empat Remaja di Pontianak Diamankan Polisi

KalbarOnline, Pontianak - Polisi mengamankan empat remaja berinisial FB (17 tahun), HP (17 tahun), RF…

17 hours ago

Dua Pria Kubu Raya Ditangkap, Hendak Edarkan 45 Paket Sabu ke Para Nelayan

KalbarOnline, Kubu Raya - Dua pria asal Kubu Raya, SS (31 tahun) dan AL (33…

17 hours ago