Bersama Sutarmidji, Ria Norsan Komitmen Ciptakan Percepatan Pembangunan di Kalbar

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 Nomor Urut Tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan (Foto: Fat)
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 Nomor Urut Tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan (Foto: Fat)

KalbarOnline, Pontianak – Ria Norsan menegaskan bahwa dirinya berkomitmen menciptakan percepatan pembangunan.

Menurutnya, percepatan pembangunan tersebut dilakukan untuk mewujudkan Kalbar Baru, Maju dan Sejahtera.

“Bersama Pak Sutarmidji, saya akan bersinergi untuk menciptakan pembangunan di Kalimantan Barat. Tujuan kita sudah jelas yaitu untuk menciptakan Kalbar Baru, Maju dan Sejahtera,” jelas Ria Norsan, calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat.

Sementara, calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji juga berharap agar terciptanya Pilkada damai dan sehat. Menurutnya, dengan Pilkada damai dan sehat akan menjaga demokrasi di negara Republik Indonesia. Dirinya menambahkan juga untuk semua calon agar mengikuti aturan yang berlaku.

“Saya harap tercipta Pilkada yang sehat dan damai, agar nilai demokrasi dapat terjaga di Indonesia ini khususnya di Kalimantan Barat. Kita komitmen mengikuti aturan yang berlaku agar keharmonisan dapat terjaga. Cukup jual program saja, jangan memprovokasi dan mengintimidasi. Kalaupun ada yang menyerang kami dengan kampanye negatif, saya dan Pak Norsan sudah komitmen, senyumin aja,” tegas Sutarmidji.

Pasangan Sutarmidji – Ria Norsan ini resmi ditetapkan sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut tiga oleh KPU.

Sutarmidji merupakan Wali Kota Pontianak dua periode, 2008 – 2013 dan 2013 – 2018. Sementara Ria Norsan merupakan Bupati Mempawah dua periode, 2008 – 2013 dan 2013 – 2018. Paslon ini didukung oleh Partai Golkar, PPP, PKB, Nasdem, PKS dan Hanura. (Fai)

Tinggalkan Komentar