Berkas Lengkap dan Diterima KPU, Edi – Bahasan Lanjut Medical Check-Up

Pasangan Edi - Bahasan, Saat Mendaftarkan Diri ke KPU Pontianak Untuk Mengikuti Kontestasi Pilwako Pontianak 2018 (Foto: Ist)
Pasangan Edi - Bahasan, Saat Mendaftarkan Diri ke KPU Pontianak Untuk Mengikuti Kontestasi Pilwako Pontianak 2018 (Foto: Ist)

KalbarOnline, Pontianak – Berkas pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Kota Pontianak.

Setelah dilakukan verifikasi mengenai kelengkapan dokumen pasangan Edi – Bahasan, maka secara resmi dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU, saat pasangan ini melakukan pendaftaran di KPU yang dilangsungkan di Hotel Kapuas Palace, Rabu (10/1).

Edi Rusdi Kamtono merupakan petahana, saat ini merupakan Wakil Wali Kota Pontianak, sementara Bahasan saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Kalbar.

Pasangan ini diusung oleh enam partai yaitu Nasdem, Gerindra, Demokrat, Golkar, PKPI dan PKS.

Ketua KPU Kota Pontianak, Sujadi menuturkan kalau berkas pasangan tersebut dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU, sehingga Edi-Bahasan bisa melanjutkan pada tahapan pendaftaran berikutnya yaitu tes kesehatan (Medical Check-Up), narkoba dan kejiwaan. (Fai)

Tinggalkan Komentar