Categories: Kubu Raya

Dapat Nomor Urut 3, Ini Filosofinya Menurut Pasangan Hamzah Tawil – Kohim

KalbarOnline, Kubu Raya – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Hamzah Tawil – Kohim, turut mencurahkan kebahagiaannya usai mendapat nomor urut 3 (tiga) pada kontestasi Pilkada Kubu Raya 2018.

Hamzah menjelaskan bahwa angka 3 (tiga) mempunyai filosofi tersendiri dan sesuai apa yang diharapkan keduanya.

“Pilkada Kubu Raya kali ini kan merupakan kali ketiga diselenggarakan sejak Kubu Raya berdiri. Ya tetap, kita berdoa mudah-mudahan nomor urut tiga ini pertanda baik, untuk menjadikan kita Bupati dan Wakil Bupati ke tiga di Kubu Raya. Nomor tiga ini harmonis, terpercaya dan kompeten, sesuai sila ketiga, yakni persatuan Indonesia dan sesuai seperti slogan yang kita gaungkan selama ini,” kata Hamzah Tawil.

Hamzah juga mengungkapkan bahwa pihaknya setelah ini akan mempersiapkan diri untuk mengikuti tahapan selanjutnya yakni tahapan masa kampanye yang sudah ditentukan oleh KPU.

“Kita akan ikuti prosedur dan aturan kampanye sesuai aturan KPU. Tentu kita akan lebih mengedepankan program kerja, visi-misi,” tegasnya.

Soal wilayah yang menjadi kekuatan basis massa, Hamzah mengatakan saat ini hal tersebut masih dianalisa oleh tim.

“Wilayah basis, saya kira nanti, dan saat ini masih kita analisa. Nanti bersama-sama internal tim dan partai pengusung,” tukasnya.

Berdasarkan hasil pengundian, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan – Sujiwo mendapatkan nomor urut 1.

Dan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Werry Syahrial – HM Nasir mendapatkan nomor urut 2.

Hadir dalam kesempatan tersebut, masing-masing pasangan calon yang didampingi para simpatisan dan elit parpol pengusung, Ketua dan jajaran Komisioner KPU Kubu Raya, Ketua dan jajaran Komisioner Bawaslu Kubu Raya, dan unsur Forkopimda Kabupaten Kubu Raya.

Acara pengundian nomor yang diselenggarakan oleh KPU Kubu Raya berlangsung meriah. Acara diawali dengan tarian adat yang mewakili etnis Melayu, Dayak, dan Tionghoa.

Untuk selanjutnya, para pasangan calon akan melakoni tahapan kampanye yang akan dimulai sejak tanggal 15 Februari 2018. (Fai)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria
Tags: AskimanBerita BengkayangBerita Hari IniBerita InternasionalBerita Kapuas HuluBerita Kayong UtaraBerita KetapangBerita Kubu RayaBerita LandakBerita MelawiBerita MempawahBerita Nanga PinohBerita NasionalBerita OnlineBerita PontianakBerita SambasBerita SanggauBerita SekadauBerita SingkawangBerita SintangBerita TerkiniBerita Terkini Hari IniBupati SintangDapat Nomor Urut 1Dapat Nomor Urut 2Dapat Nomor Urut 3Edi - BahasanEdi 4 PontianakEdi KamtonoGustiarHamzah Tawil – KohimIni Filosofinya Menurut Pasangan Hamzah Tawil – KohimIni Filosofinya Menurut Pasangan Werry Syahrial – HM NasirIni Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kubu RayaIni Pesan Ketua KPU Kubu RayaIni Program Unggulan Tiga Paslon Pilkada Kubu Raya 2018Jarot WinarnoKalimantan BaratKapuas HuluKetua KPU Kubu RayaKPU Kubu RayaMedia Online KalbarMedia Online Kalimantan BaratMuda – Jiwo: Sesuai Jargon KamiMuda Jiwo Bersatu – Rakyat MenyatuMuda-JiwoPemerintah Kabupaten SintangPemerintah Kota PontianakPenetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil BupatiPilbup Kayong Utara 2018Pilbup Kubu Raya 2018Pilbup Mempawah 2018Pilbup Sanggau 2018Pilgub Kalbar 2018Pilkada Kayong Utara 2018Pilkada Kubu Raya 2018Pilkada Mempawah 2018Pilkada Sanggau 2018Pilkada Serentak 2018Rahmad Satria – RidwanRahmad Satria 4 MempawahResmi Ditetapkan KPUSahSutarmidjiSutarmidji - Ria NorsanSutarmidji 4 KalbarTiga Pasangan Calon Akan Bertarung di Pilkada Kubu Raya 2018Wakil Bupati SintangWakil Wali Kota PontianakWali Kota PontianakWerry Syahrial – HM Nasir

Recent Posts

Sutarmidji dan Ria Norsan Sepakat Kembali Berpasangan di Pilgub Kalbar 2024

KalbarOnline.com - Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023, Sutarmidji dan Ria Norsan sepakat…

6 hours ago

Sutarmidji dan Ria Norsan Ngopi Pagi di Aming Kenakan Kaos “Bersama Lanjutkan”

KalbarOnline.com - Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023, Sutarmidji dan Ria Norsan tertangkap…

7 hours ago

Dekranasda Kubu Raya Turut Andil Meriahkan HUT Dekranas 2024 di Kota Solo

KalbarOnline, Pontianak - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat turut…

11 hours ago

Taman Akcaya Pontianak: Destinasi Wisata Seru di Kalimantan Barat

KalbarOnline, Pontianak - Taman Akcaya Pontianak yang terletak di Jalan Sutan Syahrir, Kecamatan Pontianak Kota…

14 hours ago

Menikmati Keindahan Taman Alun-Alun Kapuas di Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Taman Alun-Alun Kapuas adalah salah satu destinasi wisata populer di Kota Pontianak,…

14 hours ago

Menyusuri Sejarah di Tugu Digulis Pontianak, Kalimantan Barat

KalbarOnline, Pontianak - Pontianak sebagai ibu kota Kalimantan Barat memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.…

14 hours ago