Categories: Kubu Raya

Open House Natal, Wabup Hermanus: Sebagai Bentuk Rasa Syukur

KalbarOnline, Kubu Raya – Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus menggelar open house di hari kedua pada perayaan Hari Natal dikediamannya, Jalan Sungai Ambawang Kubu Raya, Selasa (26/12) siang.

Pelaksanaan Natal sebagai perayaan hari keagamaan serta bentuk rasa syukur dengan berbagi dengan seluruh masyarakat.

Wabup mengatakan melalui open house di hari Natal. Dalam rangka mewujudkan rasa syukur atas perayaan Natal keagamaan ini.

“Kegiatan open house Natal yang kami laksanakan, sebagai hari keagamaan, merupakan bentuk rasa syukur kami,” ucap Wabup Hermanus.

Serta untuk melaksanakan silaturahmi dengan seluruh masyarakat melalui pelaksanaan open house. Dengan membuka ruang, saling terbuka dengan masyarakat.

“Kita gelar open house ini guna meningkatkan silaturahmi, membuka diri untuk bersama masyarakat dengan jajaran pemerintah daerah. Makanya ini kegiatan ini rutin kita lakukan,” jelasnya.

Hermanus menerangkan bahwa, Kubu Raya merupakan daerah majemuk masyarakat heterogen. Melalui moment natal serta hari besar lainnya. Untuk memberikan kebersamaan dan bisa membangun komunikasi dengan masyarakat dengan pemerintah sendiri.

“Sehingga masyarakat bisa semakin dekat dengan pemerintah. Kita ingin menunjukkan kemajemukan heterogen dapat menyatukan masyarakat,” ucapnya. (Ian)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Windy Dorong Peningkatan Keterampilan Para Difabel

KalbarOnline, Pontianak - Bertempat di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat, Penjabat (Pj) Ketua PKK Provinsi Kalimantan…

36 seconds ago

Harisson Ajak Perbankan Tekan Angka Stunting di Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Harisson bersama istri menghadiri acara halal…

5 mins ago

Pemprov Kalbar Dukung Pembangunan Kantor Sekretariat PWNU Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson didampingi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait…

7 mins ago

Pj Gubernur Harisson Minta Bupati dan Wali Kota se-kalbar Dukung Program Pemerintah Pusat

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson membuka Rapat Koordinasi Gubernur Sebagai Wakil…

8 mins ago

Launching Pilgub Kalbar 2024, Ketua KPU RI Ajak Masyarakat Berpartisipasi

KalbarOnline, Pontianak - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Barat melakukan launching Tahapan Pemilihan Gubernur…

13 hours ago

Bupati Fransiskus Nostalgia di Reuni SMA Karya Budi Putussibau ke 40 Tahun

KalbarOnline, Putussibau - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka reuni akbar sekaligus syukuran SMA Karya…

13 hours ago