Open House Natal, Wabup Hermanus: Sebagai Bentuk Rasa Syukur

KalbarOnline, Kubu Raya – Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus menggelar open house di hari kedua pada perayaan Hari Natal dikediamannya, Jalan Sungai Ambawang Kubu Raya, Selasa (26/12) siang.

Pelaksanaan Natal sebagai perayaan hari keagamaan serta bentuk rasa syukur dengan berbagi dengan seluruh masyarakat.

Wabup mengatakan melalui open house di hari Natal. Dalam rangka mewujudkan rasa syukur atas perayaan Natal keagamaan ini.

Baca Juga :  Jelang Pencoblosan, Sujiwo Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih

“Kegiatan open house Natal yang kami laksanakan, sebagai hari keagamaan, merupakan bentuk rasa syukur kami,” ucap Wabup Hermanus.

Serta untuk melaksanakan silaturahmi dengan seluruh masyarakat melalui pelaksanaan open house. Dengan membuka ruang, saling terbuka dengan masyarakat.

“Kita gelar open house ini guna meningkatkan silaturahmi, membuka diri untuk bersama masyarakat dengan jajaran pemerintah daerah. Makanya ini kegiatan ini rutin kita lakukan,” jelasnya.

Baca Juga :  Sudah 77 Orang Dinyatakan Positif dan Satu Kasus Meninggal dari Klaster Tahlilan dan Pelayat di Mega Blora Kubu Raya

Hermanus menerangkan bahwa, Kubu Raya merupakan daerah majemuk masyarakat heterogen. Melalui moment natal serta hari besar lainnya. Untuk memberikan kebersamaan dan bisa membangun komunikasi dengan masyarakat dengan pemerintah sendiri.

“Sehingga masyarakat bisa semakin dekat dengan pemerintah. Kita ingin menunjukkan kemajemukan heterogen dapat menyatukan masyarakat,” ucapnya. (Ian)

Comment