Open House Natal, Wabup Hermanus: Sebagai Bentuk Rasa Syukur

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Saat Menghadiri Open House Natal, Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus (Foto: Hms)
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Saat Menghadiri Open House Natal, Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus (Foto: Hms)

KalbarOnline, Kubu Raya – Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus menggelar open house di hari kedua pada perayaan Hari Natal dikediamannya, Jalan Sungai Ambawang Kubu Raya, Selasa (26/12) siang.

Pelaksanaan Natal sebagai perayaan hari keagamaan serta bentuk rasa syukur dengan berbagi dengan seluruh masyarakat.

Wabup mengatakan melalui open house di hari Natal. Dalam rangka mewujudkan rasa syukur atas perayaan Natal keagamaan ini.

“Kegiatan open house Natal yang kami laksanakan, sebagai hari keagamaan, merupakan bentuk rasa syukur kami,” ucap Wabup Hermanus.

Serta untuk melaksanakan silaturahmi dengan seluruh masyarakat melalui pelaksanaan open house. Dengan membuka ruang, saling terbuka dengan masyarakat.

“Kita gelar open house ini guna meningkatkan silaturahmi, membuka diri untuk bersama masyarakat dengan jajaran pemerintah daerah. Makanya ini kegiatan ini rutin kita lakukan,” jelasnya.

Hermanus menerangkan bahwa, Kubu Raya merupakan daerah majemuk masyarakat heterogen. Melalui moment natal serta hari besar lainnya. Untuk memberikan kebersamaan dan bisa membangun komunikasi dengan masyarakat dengan pemerintah sendiri.

“Sehingga masyarakat bisa semakin dekat dengan pemerintah. Kita ingin menunjukkan kemajemukan heterogen dapat menyatukan masyarakat,” ucapnya. (Ian)

Tinggalkan Komentar