Categories: Pontianak

Golkar Resmi Usung Duet Sutarmidji – Ria Norsan, Ini Tanggapan Syarif Abdullah

KalbarOnline, Pontianak – Ketua DPW Partai NasDem Kalbar, Syarif Abdullah Alqadrie mengatakan bahwa pihaknya tidak mempermasalahkan dukungan Golkar atas duet Midji-Norsan, menurutnya, hal ini memang diharapkan dan sudah diketahui sejak lama.

“Pertama kita tentu ucapkan selamat datang pada Partai Golkar untuk bersama-sama berkoalisi dan memang itu menjadi harapan kita juga. Karena saya berkali-kali juga minta sama-sama berpasangan, Golkar diberikanlah kursi sebagai Wakil Kepala Daerah, bagi kami tentu merespon positif, dan selamatlah pada Partai Golkar, mudah-mudahan bisa sinergi dengan baik dan tentu sekarang langkah partai koalisi untuk mengusung langkah pemenangan Sutarmidji dan Ria Norsan,” ujarnya seperti dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Dirinya mengatakan bahwa dari awal NasDem mengharapkan sinegitas dengan Golkar.

“Kita kemarin memang minta agar Golkar bisa besinergi dengan kita, sejak awal memang saya berharap Golkar bersama kita. Ternyata sudah terjawab, walaupun kita sudah tau cukup lama, tapi menunggu timing yang tepat untuk diumumkan,” tukasnya.

Tentu, lanjutnya, NasDem sangat bersyukur dan berharap pada pasangan berdua ini bisa memenangkan dan membawa Kalbar lebih baik.

Ia mengatakan, karena NasDem melihat bagaimana sosok Sutarmidji dalam memimpin Kota Pontianak yang begitu maju pesat, tentu jika rakyat Kalbar memberikan kepercayaan, ia berkeyakin Kalbar akan lebih maju dan masa akan datang.

“Kita ini tidak masalah silahkan saja (partai lain mendukung Sutarmidji, red), bagi NasDem menentukan Sutarmidji tentu melewati beberapa riset sehingga karena memang kita lihat figur beliau cukup mempuni dan selama menjabat di Pontianak, baik dan maju serta kesejahteraan masyarakat meningkat,” paparnya.

Bagi NasDem, kata dia, Sutarmidji adalah suatu figur terbaik yang harus dipromosikan memimpin yang lebih besar lagi, tentu diharapkan dengan pengalaman dan track record sudah ada lebih dikembangkan membawa kesejahteraan masyarakat Kalbar dan menjadi harapan bersama. (Fai)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Bawaslu Pontianak buka Perekrutan Panwascam Pendaftar Baru

KalbarOnline, Pontianak - Dalam rangka pembentukan panitia pengawas pemilu (paswascam) kecamatan dalam pemilihan umum (pemilu)…

26 mins ago

300 Pelajar SMP Pontianak Ikuti Tes Bakat Calon Atlet Panjat Tebing dari Kemenpora

KalbarOnline, Pontianak - Sebanyak 300 pelajar SMP di Kota Pontianak mengikuti Tes Identifikasi Bakat Calon…

29 mins ago

Budi Daya Lele Dalam Ember Jadi Solusi Keterbatasan Lahan

KalbarOnline, Pontianak - Warga Gang Kuini, Kelurahan Sungai Jawi Luar, Kecamatan Pontianak Barat berhasil membudidayakan…

31 mins ago

Ungguli DKI Jakarta, Pemprov Kalbar Raih 98 Poin pada Penilaian MCP Tahun 2024

KalbarOnline, Pontianak - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Barat (Kalbar) berhasil mencetak 98 poin pada penilaian…

1 hour ago

Menkes RI Apresiasi Keseriusan Pemprov Kalbar Tekan Angka Talasemia Daerah

KalbarOnline, Pontianak - Menteri Kesehatan (Menkes) Republik Indonesia, Budi Gunadi Sadikin mengapresiasi keseriusan Pemerintah Provinsi…

2 hours ago

Peringatan Hari Talasemia Sedunia, Windy Harisson Luncurkan Buku Inspiratif Tekad Bunda Merawat Asa

KalbarOnline, Pontianak - Dalam rangka Hari Talasemia Sedunia yang jatuh pada 8 Mei 2024, Ketua…

2 hours ago