Terbukti dan Berprestasi, Kapuas Hulu Satu Suara ke Midji – Norsan

Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3, Sutarmidji dalam lawatan safari dialogisnya di Kapuas Hulu (Foto: Haq)
Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3, Sutarmidji dalam lawatan safari dialogisnya di Kapuas Hulu (Foto: Haq)

Visi-misi dan program yang ditawarkan dinilai terukur dan menyentuh masyarakat

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji, dalam safari dialogis di Kapuas Hulu mengatakan, untuk mewujudkan Kalbar Baru, maka kita akan meletakkan pondasi arah kebijakan pembangunan itu yang terukur, terarah dan tepat sasaran, sehingga pembangunan itu benar-benar dapat dinikmati serta dirasakan manfaatnya oleh rakyat Kalimantan Barat.

“Program saya dan pak Norsan sudah tergambar dengan jelas di visi-misi, silahkan masyarakat Kapuas Hulu melihat profil visi-misi kami berdua,” ucap Bang Midji, Selasa (27/3).

Sutarmidji juga menyerukan kepada masyarakat Bumi Uncak Kapuas agar memilih pemimpin berdasarkan program dan bukti kinerjanya.

“Masyarakat harus memilih, jangan golput. Karena suara masyarakat lah yang menentukan nasib Kalbar untuk lima tahun kedepan dan masyarakat harus memilih pemimpin yang benar-benar kerja dan terbukti. Jangan hanya janji saja. Pilihlah berdasarkan program yang ditawarkan,” tegasnya.

Sutarmidji yang dianugerahkan sebagai Wali Kota terbaik ini, menegaskan bahwa dirinya tak terbiasa memberikan janji melainkan memberikan bukti kongkrit dan hasil kepada masyarakat.

Adapun bukti yang disampaikan Bang Midji yakni terkait capaian-capaiannya selama menjabat sebagai Wali Kota Pontianak selama dua periode. Dimana Pemerintah Kota sudah mendapatkan 219 penghargaan nasional maupun internasional, tidak termasuk penghargaan yang diberikan dari pemerintah provinsi.

Dalam sesi dialog, seorang warga dari Kalis, Wardoyo, senang mendengarkan visi-misi yang dipaparkan Sutarmidji.

“Saya akan pilih pemimpin yang mempunyai visi misi seperti Midji-Norsan,” katanya.

Wardoyo berharap jika Midji-Norsan terpilih maka program kerja yang sudah ditawarkan kepada masyarakat dapat dipenuhi.

“Kami di sini berharap Midji-Norsan bisa mewujudkan Kalbar Baru,” ujarnya.

Warga Mentebah, M Taher Mahmud seorang petani meminta Midji-Norsan jika terpilih menjadi pemimpin Kalbar nanti agar bisa memperhatikan petani.

“Petani biasanya akan memilih pemimpin yang sudah turun langsung dan memperhatikan rakyat bawah,” ujarnya.

Ia juga berharap rumah ibadah seperti masjid bisa diperhatikan di desanya.

“Jika Midji-Norsan terpilih, Jangan pilih kasih, apapun agamanya, etnisnya bantulah mereka,” pesannya.

Menanggapi hal itu, Sutarmidji menegaskan bahwa tagline yang diusungnya adalah Kalbar Baru untuk Semua.

“Artinya jika Midji-Norsan terpilih maka akan merangkul semua etnis, agama dan golongan. Semua harus mendapatkan keadilan,” tegasnya.

Dikatakan Sutarmidji, Midji-Norsan komitmen dengan yang sudah ditawarkan kepada masyarakat.

“Kami akan penuhi, itu komitmennya,” pungkas Sutarmidji.

Sementara, Ketua Tim Koalisi Pemenangan Midji – Norsan Kapuas Hulu, Agus Mulyana, menyatakan bahwa Kapuas Hulu satu suara untuk Sutarmidji – Ria Norsan.

“Karena keduanya sudah terbukti dan banyak prestasi yang sudah ditorehkan, sehingga sangat-sangat layak untuk memimpin Kalbar,” tegasnya. (Haq)

Tinggalkan Komentar