Categories: Sekadau

Pelantun Cinta Satu Malam Bius Warga Sekadau

Hiburan Rakyat di Perayaan HUT Kemerdekaan ke-72 RI di Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Artis Ibukota Jakarta yang bernama asli, Eka May Linda atau lebih akrap disapa Melinda berhasil mengihur dan menggoyang ribuan masyarakat Kabupaten Sekadau diacara yang dihelat Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau di malam hiburan rakyat dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan ke-72 Repulik Indonesia di betang Youth Center, Jum’at malam (18/8).

Pedangdut yang dikenal melalui hits-nya, Cinta Satu Malam tersebut sengaja didatangkan pemerintah daerah dalam rangka hiburan rakyat merayakan HUT Kemerdekan ke-72 RI di Kabupaten Sekadau.

“Selain bentuk ucapan syukur pada pejuang kemerdekaan RI kedatangan Melinda ini juga bisa membuat masyarakat Kabupaten Sekadau terhibur,” ujar Bupati Sekadau, Rupinus SH., M.Si.

Sementara, Melinda di sela-sela acara mengucapkan terimakash pada Pemkab Kabupaten Sekadau, Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan kesempatan dirinya menghibur warga Sekadau.

“Menurut saya (Melinda red) Negara Indonesia telah merdeka 72 tahun, tapi orang Indonesia belum sepenuhnya merdeka. Belum merdeka dari Korupsi, kemiskinan, dan bahkan Indonesia juga masih dijajah Narkoba, untuk itu dengan semangat kemerdekaan Negara kita Indonesia, mari saya mengajak semua untuk memberantas korupsi, dan jauhi narkoba. Merdeka, Dirgahayu Indonesia-ku,” ungkap pelantun cinta satu malam ini.

Dalam kesempatan yang sama usai acara hiburan rakyat, salah seorang masyarakat Sekadau yang tidak menyebutkan namanya ini kepada awak media menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Sekadau yang telah mendatangkan Melinda menghibur masyarakat Sekadau dengan cuma-cuma.

“Terimakasih pak Bupati, Wakil Bupati, kami senang dan terhibur, kami masyarakat bisa bergoyang bersama artis, berfoto, semuanya gak bayar, Merdeka!!!,” tuturnya penuh gembira.

Dengan disaksikan Bupati Sekadau Rupinus, SH., M.Si, Wakil Bupati Aloysius, SH., M.Si, Ketua PKK Kristina Rupinus, Ketua GOW Vixtima Heri Supriyanti, Ketua DPRD beserta anggota, Kapolses beserta Anggota, Damdim 1204 Sanggau-Sekadau atau yang mewakili beserta anggota, tokoh masyarakat, agama, para ormas kemasyarakatan, dan ribuan masyarakat yang memadati Betang Youth Center, acara malam hiburan rakyat HUT ke-72 RI di Sekadau, sukses dilaksakan. (Mus)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Berperan Turunkan Angka Stunting Kalbar, Pj Gubernur Harisson Apresiasi PKK Kapuas Hulu

KalbarOnline, Pontianak - Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson  menyampaikan apresiasi kepada TP PKK Kabupaten Kapuas…

6 hours ago

Hadiri Pembukaan PD-PKPNU, Wabup Ketapang Harap Kader NU Tak Mudah Dipecah Belah

KalbarOnline, Ketapang - Wakil Bupati Ketapang, Farhan menghadiri Pembukaan Kegiatan Pendidikan Dasar Kader Penggerak Nahdlatul…

6 hours ago

Wabup Ketapang Jadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD ke-120 di Desa Mayak

KalbarOnline, Ketapang - Wakil Bupati Ketapang, Farhan menjadi Inspektur Upacara Pembukaan (TMMD) TNI Manunggal Membangun…

6 hours ago

Sekda Ketapang Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi oleh KPK RI

KalbarOnline, Ketapang - Mewakili Bupati, Sekda Ketapang, Alexander Wilyo menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Program Pemberantasan…

6 hours ago

Peringati Hari Buruh Nasional 2024, PLN Tebar Kebaikan untuk Petugas Kebersihan Kebun Raya Banua Banjarbaru

KalbarOnline.com – PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Kalimantan menyelenggarakan…

7 hours ago

Timnas Garuda U-23 Kalah di Laga Play-off Olimpiade 2024

KalbarOnline, Nasional - Timnas Indonesia U-23 harus memupus harapan untuk tampil di Olimpiade setelah kalah…

7 hours ago