Pelantun Cinta Satu Malam Bius Warga Sekadau

Hiburan Rakyat di Perayaan HUT Kemerdekaan ke-72 RI di Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Artis Ibukota Jakarta yang bernama asli, Eka May Linda atau lebih akrap disapa Melinda berhasil mengihur dan menggoyang ribuan masyarakat Kabupaten Sekadau diacara yang dihelat Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau di malam hiburan rakyat dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan ke-72 Repulik Indonesia di betang Youth Center, Jum’at malam (18/8).

Pedangdut yang dikenal melalui hits-nya, Cinta Satu Malam tersebut sengaja didatangkan pemerintah daerah dalam rangka hiburan rakyat merayakan HUT Kemerdekan ke-72 RI di Kabupaten Sekadau.

“Selain bentuk ucapan syukur pada pejuang kemerdekaan RI kedatangan Melinda ini juga bisa membuat masyarakat Kabupaten Sekadau terhibur,” ujar Bupati Sekadau, Rupinus SH., M.Si.

Baca Juga :  Ketua PWI Sekadau Jelaskan Urgensi Uji Kompetensi bagi Jurnalis

Sementara, Melinda di sela-sela acara mengucapkan terimakash pada Pemkab Kabupaten Sekadau, Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan kesempatan dirinya menghibur warga Sekadau.

“Menurut saya (Melinda red) Negara Indonesia telah merdeka 72 tahun, tapi orang Indonesia belum sepenuhnya merdeka. Belum merdeka dari Korupsi, kemiskinan, dan bahkan Indonesia juga masih dijajah Narkoba, untuk itu dengan semangat kemerdekaan Negara kita Indonesia, mari saya mengajak semua untuk memberantas korupsi, dan jauhi narkoba. Merdeka, Dirgahayu Indonesia-ku,” ungkap pelantun cinta satu malam ini.

Dalam kesempatan yang sama usai acara hiburan rakyat, salah seorang masyarakat Sekadau yang tidak menyebutkan namanya ini kepada awak media menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Sekadau yang telah mendatangkan Melinda menghibur masyarakat Sekadau dengan cuma-cuma.

Baca Juga :  Rombongan Paskibraka Sekadau Berkunjung ke Monumen Pancasila Sakti dan Lubang Buaya

“Terimakasih pak Bupati, Wakil Bupati, kami senang dan terhibur, kami masyarakat bisa bergoyang bersama artis, berfoto, semuanya gak bayar, Merdeka!!!,” tuturnya penuh gembira.

Dengan disaksikan Bupati Sekadau Rupinus, SH., M.Si, Wakil Bupati Aloysius, SH., M.Si, Ketua PKK Kristina Rupinus, Ketua GOW Vixtima Heri Supriyanti, Ketua DPRD beserta anggota, Kapolses beserta Anggota, Damdim 1204 Sanggau-Sekadau atau yang mewakili beserta anggota, tokoh masyarakat, agama, para ormas kemasyarakatan, dan ribuan masyarakat yang memadati Betang Youth Center, acara malam hiburan rakyat HUT ke-72 RI di Sekadau, sukses dilaksakan. (Mus)

Comment