Categories: Ketapang

Kristoporus Popo Calon Ketua IWO Provinsi Kalbar

Halim H Anwar Calon Ketua IWO Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Dalam waktu dekat Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) di Provinsi Kalimantan Barat akan segera terbentuk, termasuk Pengurus Daerah Kabupaten Ketapang.

Hal ini dikatakan Halim H Anwar salah seorang diantara penerima Surat Mandat untuk Pembentukan Ikatan Wartawan Online Provinsi Kalimantan Barat dan Kabupaten Ketapang dari Pengurus Pusat IWO kepada KalbarOnline, Selasa (18/7).

“Untuk calon Ketua IWO Provinsi Kalbar kami sudah sepakat mencalonkan Bapak Kristoporus Popo, S.Pd, dan hal inipun sudah saya komunikasikan kepada beliau serta kepada Bapak Witanto selaku Sekjen IWO Pusat, tinggal menyusun perangkat perangkatnya saja,” terang Halim yang juga pendiri Lembaga Kantor Berita Kalimantan.

Selanjutnya kata Halim, ketika hal tersebut dikomunikasikannya kepada Kristoporus Popo belum lama ini di salah satu hotel yang ada di Ketapang, bahwa Popo (panggilan akrab Kristoporus Popo-Red) siap mengibarkan bendera IWO di Kalimantan Barat untuk kemajuan media online dan para awaknya.

Sementara itu untuk Pengurus Daerah IWO Kabupaten Ketapang menurut Halim, bahwa dirinya siap menjadi Ketua IWO Ketapang, saat ini dirinya bersama penerima mandat sudah hampir rampung menyelesaikan penyusunan struktur.

“Saya mohon do’a dari rekan rekan semoga semuanya berjalan dengan sukses, dan untuk Pengurus Pusat IWO saya mengucapkan terimaksih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk mengibarkan panji-panji IWO ini,” pungkasnya. (Adi LC)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Pelaku Curanmor Depan Pangkas Rambut Pontianak Utara Ditangkap Polisi

KalbarOnline, Pontianak - Satu pelaku pencurian sepeda motor di depan pangkas rambut Jalan Gusti Situt…

6 hours ago

Sujiwo Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacabup Kubu Raya ke PDI Perjuangan

KalbarOnline, Kubu Raya - Wakil Bupati Kubu Raya periode 2019 - 2024, Sujiwo secara resmi…

6 hours ago

KalbarOnline.com bersama Puluhan Pemred se Indonesia Teken Deklarasi ICEC

KalbarOnline, Palembang - Hari Pers Internasional atau World Press Freedom Day yang jatuh setiap tgl…

6 hours ago

Unit Reskrim Polsek Pontianak Barat Ringkus Pencuri Sepeda Motor

KalbarOnline, Pontianak - Unit Reskrim Polsek Pontianak Barat mengamankan seorang laki-laki bernama Roby (25 tahun)…

9 hours ago

Nasdem Apresiasi dan Dukung Fachri Maju Calon Bupati Kubu Raya

KalbarOnline, Pontianak - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalimantan Barat (Kalbar),…

16 hours ago

Hardiknas Jadi Momentum Siapkan Generasi Emas

KalbarOnline, Pontianak - Berbagai kegiatan dihelat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka…

17 hours ago