Categories: Landak

Gerindra Siap Monitor Karolin-Heriadi Setiap Semester

KalbarOnline, Landak – Partai Gerindra merupakan salah satu partai pengusung pasangan Karolin Margaret Natasa dan Herculanus Heriadi, untuk maju dalam Pilkada serentak untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Landak.

Ketua Partai Gerindra Kabupaten Landak, Berto mengatakan bahwa pihaknya yang mengusung pasangan tersebut tentu sudah yakin akan bisa membawa Kabupaten Landak ke arah yang lebih baik dan lebih maju.

“Saat melakukan koalisi dan mengusung pasangan ini sudah tentu kami yakin kalau mereka mampu dan bisa membawa Landak lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Dirinya mengatakan bahwa pada tahun pertama pasca dilantik pihaknya hanya akan menyoroti dan memantau bagaimana berjalannya pemerintahan, sebab tahun pertama ini masih menggunakan APBD yang dirancang oleh PJ Bupati Landak.

“Kita akan awasi dan melakukan kontrol mulai dari perencanaan mulai tahun kedua nanti, karena tahun ini masih menjalankan pemerintahan dengan APBD yang ditetapkan oleg PJ Bupati sebelumnya,” tuturnya.

Dirinya juga menegaskan akan melakukan evaluasi setiap enam bulan sekali, untuk melihat dan mengontrol kebijakan yang diambil.

Sebagai partai pengusung, Berto juga mengatakan bahwa Gerindra siap mengontrol dan mengawasi pemerintahan dalam menunaikan janji-janji kampanye. (Manto)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Dekranasda Kubu Raya Turut Andil Meriahkan HUT Dekranas 2024 di Kota Solo

KalbarOnline, Pontianak - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat turut…

3 hours ago

Taman Akcaya Pontianak: Destinasi Wisata Seru di Kalimantan Barat

KalbarOnline, Pontianak - Taman Akcaya Pontianak yang terletak di Jalan Sutan Syahrir, Kecamatan Pontianak Kota…

5 hours ago

Menikmati Keindahan Taman Alun-Alun Kapuas di Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Taman Alun-Alun Kapuas adalah salah satu destinasi wisata populer di Kota Pontianak,…

5 hours ago

Menyusuri Sejarah di Tugu Digulis Pontianak, Kalimantan Barat

KalbarOnline, Pontianak - Pontianak sebagai ibu kota Kalimantan Barat memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.…

5 hours ago

Istana Kadriah, Pontianak: Menguak Sejarah dan Budaya Kesultanan Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Ingin menyelami sejarah dan kebudayaan Kesultanan Pontianak di masa lampau? Datanglah ke…

5 hours ago

KPU Perkenalkan “PAWAN”, Maskot Pilkada Ketapang 2024

KalbarOnline, Ketapang - Komisi Pemilu Umum (KPU) Kabupaten Ketapang melakukan peluncuran tahapan pemilihan kepala daerah…

6 hours ago