Categories: Sintang

Bupati Sintang Ulang Tahun, Dia Minta Doakan Dua Hal ini

KalbarOnline, Sintang – Bupati Sintang Jarot Winarno pada hari ini, Minggu  (22/01/2017) memasuki usia ke-57 tahun. Bupati merayakan hari ulang tahunnya di Pendopo bersama Wakil Bupati, Askiman, Sekretaris Daerah Sintang, Yosepha Hasnah, sejumlah Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang dan tamu undangan lainnya.

“Hari ini saya mencapai usia 57 tahun dan saya sangat bersyukur. Bagi saya usia 57 tahun sudah cukup tua dan  mudah-mudahan apa yang saya lalui selama ini,` menjadi Bupati hampir satu tahun bisa memberikan kepada saya kebijaksanaan  dalam menjalankan roda pemerintahkan,” kata Jarot.

Momentum hari ulang tahunnya ke 57, Bupati Jarot meminta masyarakat mendoakan dua hal yakni, kesehatan dan keadilan dalam memimpin.

“kepada masyarakat umum saya minta doakan dua hal, yang pertama doakan saya supaya selalu diberi kesehatan sehingga mampu menyelesaikan tugas sebagai Bupati sampai 4 tahun kedepan. Yang kedua mohon saya diberikan keadilan dalam memimpin,” ujar Bupati.

Di hari ulang tahunnya, Bupati Jarot juga melakukan potong tumpeng sambil diiringi nyanyian selamat ulang tahun. Potongan pertama diserahkan Bupati kepada Wakilnya Askiman, kemudian kepada Sekda.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Sintang Askiman juga menyampaikan selamat ulang tahun kepada Bupati Jarot. Menurutnya bertambahnya usia patut disyukuri.

“Kepada Bapak Bupati, selamat ulang tahun memasuki usia ke 57, semoga senantiasa diberikan berkah dari Tuhan, diberikan kesehatan dan semakin baik kedepan menjalankan roda pemerintahan,” Ujar Askiman.

Senada dengan Wakil Bupati, Sekda Sintang, Yosepha Hasnah juga menyampaikan selamat ulang tahun kepada orang nomor satu di Bumi Senentang ini.

“saya mewakili kawan-kawan ASN (Aparatur Sipil Negara) Kabupaten Sintang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Bupati, semoga beliau selalu sehat, panjang umur dan dapat memimpin Kabupaten Sintang lebih maju lagi kedepannya  sesuai dengan yang tertuang dalam visi misi beliau,” ujar Yosepha Hasnah. (Sg)

Redaksi KalbarOnline

Leave a Comment
Share
Published by
Redaksi KalbarOnline

Recent Posts

Seorang Pemancing Ikan Ditemukan Tewas di Pantai Pasir Mayang

KalbarOnline, Kayong Utara - Seorang pria ditemukan tak bernyawa di Pantai Pasir Mayang, Dusun Pampang…

38 mins ago

Karya Bakti TNI dan Warga, Perbaiki Jembatan Penghubung Antara Desa Miau Merah dan Desa Bukit Penai

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Personel Koramil 11/Silat Hilir jajaran Kodim 1206/Putussibau bersama warga melaksanakan karya…

2 hours ago

Berperan Turunkan Angka Stunting Kalbar, Pj Gubernur Harisson Apresiasi PKK Kapuas Hulu

KalbarOnline, Pontianak - Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson  menyampaikan apresiasi kepada TP PKK Kabupaten Kapuas…

10 hours ago

Hadiri Pembukaan PD-PKPNU, Wabup Ketapang Harap Kader NU Tak Mudah Dipecah Belah

KalbarOnline, Ketapang - Wakil Bupati Ketapang, Farhan menghadiri Pembukaan Kegiatan Pendidikan Dasar Kader Penggerak Nahdlatul…

10 hours ago

Wabup Ketapang Jadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD ke-120 di Desa Mayak

KalbarOnline, Ketapang - Wakil Bupati Ketapang, Farhan menjadi Inspektur Upacara Pembukaan (TMMD) TNI Manunggal Membangun…

10 hours ago

Sekda Ketapang Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi oleh KPK RI

KalbarOnline, Ketapang - Mewakili Bupati, Sekda Ketapang, Alexander Wilyo menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Program Pemberantasan…

10 hours ago