Categories: Kayong UtaraPolhum

Lantik 4 Pejabat Eselon 2b, Ini Pesan Pj Bupati Romi Wijaya

KalbarOnline, Kayong Utara – Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya secara resmi melantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon 2b) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara, di Aula Istana Rakyat, Kecamatan Sukadana, pada Kamis (04/04/2024).

4 pejabat eselon 2b yang dilantik itu diantaranya Muhammad Oma, yang dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah KKU, kemudian Maria Fransisca A.S yang dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana KKU, Agus Rudi Suandi yang dilantik sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan KKU, dan Rahadi yang dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang KKU.

Romi menyampaikan, pelantikan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Kayong Utara dalam memperkuat struktur organisasi dan tata kelola pemerintahan yang lebih baik.

Pelantikan 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon 2b) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara, di Aula Istana Rakyat, Kecamatan Sukadana, Kamis (04/04/2024). (Foto: Prokopim KKU)

Kemudian dirinya juga berpesan kepada pejabat yang telah dilantik, agar dapat mengembangkan organisasi yang diamanahi serta mendukung pembangunan dan pelayanan publik di Kabupaten Kayong Utara.

“Saya mengajak untuk memberikan dukungan dan kerja sama yang baik kepada pejabat yang baru dilantik. Dengan sinergi yang solid, kita dapat mewujudkan Kabupaten Kayong Utara menjadi daerah yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing,” ungkap Romi.

“Semoga amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik demi kemajuan Kayong Utara. Ingatlah bahwa Kabupaten Kayong Utara adalah milik kita bersama,” tambah Romi.

Pj Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya foto bersama usai melantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon 2b) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara, di Aula Istana Rakyat, Kecamatan Sukadana, Kamis (04/04/2024). (Foto: Prokopim KKU)

Kegiatan tersebut, turut dihadiri unsur Forkopimda Kayong Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Kayong Utara dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara. (Santo)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Link Berita Soal Laporan Korupsi ke Kejati Kalbar Mendadak Hilang, Muncul Kode 404

KalbarOnline, Pontianak - Belakangan ini publik dihebohkan dengan laporan dugaan korupsi program Bantuan Stimulan Perumahan…

51 mins ago

Pelajar SMKN 01 Sintang Jawab Tantangan Rita, Buat Mobil Listrik Dalam 30 Hari

KalbarOnline, Pontianak - Pelajar SMK Negeri 1 Sintang Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) berhasil merakit sebuah…

1 hour ago

Windy Sebut Gawai Dayak Sangat Potensial Masuk ke Kalender Event Nusantara Kemenparekraf

KalbarOnline, Pontianak - Salah satu event wisata budaya yang digelar setiap tahun di Rumah Radakng,…

3 hours ago

Gawai Dayak di Pontianak Tahun Ini Akan Ada Karnaval Air

KalbarOnline, Pontianak - Pekan Gawai Dayak ke-XXXVIII Tahun 2024 Kalimantan Barat akan digelar pada 20…

3 hours ago

Sarina, Finalis Putri Hijabfluencer Kalbar 2024 Asal Kayong Utara

KalbarOnline, Kayong Utara - Sarina (18 tahun) lahir di Desa Penjalaan, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten…

11 hours ago

Hadapi Seleksi STQ dan TC, Pengurus LPTQ KKU Audiensi ke Pj Bupati Romi Wijaya

KalbarOnline, Kayong Utara - Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Kayong Utara (KKU) melakukan…

11 hours ago