Categories: Ketapang

Bupati Ketapang Hadiri HUT Dharma Wanita Persatuan ke-24 Tahun 2023

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan menghadiri peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-24 tahun 2023, pada Selasa (12/12/2023), di Hotel Borneo Ketapang.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa DWP telah menjadi mitra yang kuat dan berdedikasi dalam mewujudkan visi misi pembangunan daerah.

“Melalui peran strategisnya, DWP telah berkontribusi dalam berbagai program dan kegiatan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama dalam hal pendidikan, kesehatan, kesejahteraan sosial dan pengembangan ekonomi,” ujarnya.

“Mereka tidak hanya sebagai pemegang peranan keluarga yang kuat, tetapi juga sebagai agen perubahan di masyarakat,” imbuh Martin.

Dirinya juga memberikan apresiasi atas dedikasi dan semangat para anggota DWP yang telah bekerja keras untuk mewujudkan berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Ketapang.

“Melalui kerjasama dan kolaborasi yang erat antara pemerintah daerah dan DWP, kita dapat mencapai tujuan bersama dalam pembangunan Kabupaten Ketapang yang lebih baik,” katanya.

Pada momen itu, Bupati Martin turut mengajak seluruh anggota DWP dan perempuan di Kabupaten Ketapang untuk terus mengembangkan potensi diri, meningkatkan keterampilan dan memperluas wawasan.

“Jalinlah hubungan yang kuat dan saling mendukung antara sesama perempuan, sehingga kita dapat membangun jaringan yang solid dalam mencapai visi pembangunan berkelanjutan,” harapnya.

“Saya juga berharap agar DWP terus menginspirasi dan memberikan kontribusi yang nyata dalam mewujudkan Kabupaten Ketapang yang maju, inklusif dan berkelanjutan,” pungkas Martin. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Kantor BKD Kayong Utara Terbakar

KalbarOnline, Kayong Utara - Akibat korsleting listrik, Kantor Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Kayong Utara…

13 mins ago

Sopir Bus Damri Meninggal dalam Perjalanan dari Pontianak ke Pangkalanbun

KalbarOnline, Pontianak - Seorang sopir bus Damri meninggal dunia dalam perjalanan dari Pontianak menuju Pangkalanbun,…

15 mins ago

Dedikasi 39 Tahun, Muefri Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak Resmi Purnabakti

KalbarOnline, Pontianak - Setelah mendedikasikan karirnya selama 39 tahun, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Muefri…

17 mins ago

Bangga, Batik Karya Kreasi Sungai Putat Tampil Memukau di Hadapan Jokowi

KalbarOnline, Pontianak - Ketua Kreasi Sungai Putat (KSP), Syamhudi mengungkapkan rasa bangganya bahwa batik produksinya…

32 mins ago

Air Terjun Riam Macan: Surga Tersembunyi di Kalimantan Barat yang Sarat Makna Religi

KalbarOnline, Bengkayang - Kalimantan Barat tidak hanya kaya akan keanekaragaman budaya dan suku, tetapi juga…

5 hours ago

Kilas Balik Sejarah Putussibau Tahun 1895, Pernah Dipimpin Controleur LC Westenenk

KalbarOnline, Putussibau - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan HUT…

16 hours ago