Wagub Kalbar Pimpin RUPS Jamkrida, Minta Jaga dan Tingkatkan Kepercayaan Nasabah

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan, memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Penjaminan Kredit Daerah (Jamkrida) Kalbar tahun buku 2022, di Ruang Praja 1 Kantor Gubernur Kalbar, Rabu (31/05/2023) pagi.

Dalam kegiatan yang itu turut dihadiri para bupati/wali kota/perwakilan se-Kalbar itu, Wagub Norsan meminta kepada seluruh jajaran manajemen PT Jamkrida Kalbar terus menjaga dan meningkatkan kepercayaan para nasabah.

“Jalin komunikasi dan hubungan baik dengan mitra kerja yang sudah ada, membuka serta memperluas jaringan kerjasama penjaminan kredit dengan mitra baru dan melakukan diversifikasi usaha berdasarkan tata kelola perusahaan yang baik, serta bersama dengan mitra kerja agar lebih selektif dan mengutamakan prinsip kehati-hatian dalam memberikan pinjaman kepada debitur,” harapnya.

Wagub Norsan memberi apresiasi atas kinerja PT Jamkrida Kalbar, di mana berdasarkan laporan keuangan (audited) PT Jamkrida Kalbar Tahun Buku 2022 dan memperhatikan kinerja dewan komisaris dan direksi serta capaian target pendapatan perusahaan, bahwa pada tahun buku 2022 PT Jamkrida Kalbar sudah mencatat laba sebesar Rp 3,02 miliar.

“Untuk itu, atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat selaku pemegang saham pengendali dan atas nama seluruh pemegang saham kami memberikan apresiasi atas berbagai inovasi yang sudah dilakukan serta prestasi yang telah dicapai. Semoga pencapaian positif ini bisa lebih ditingkatkan lagi kedepannya,” ungkapnya. (Jau)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Sekda Mohd Zaini Buka FGD Penyusunan Dokumen Rencana RPPLH Tahun 2024

KalbarOnline, Putussibau - Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, Mohd Zaini membuka FGD Penyusunan Dokumen Rencana Perlindungan…

48 mins ago

Kantor BKD Kayong Utara Terbakar

KalbarOnline, Kayong Utara - Akibat korsleting listrik, Kantor Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Kayong Utara…

4 hours ago

Sopir Bus Damri Meninggal dalam Perjalanan dari Pontianak ke Pangkalanbun

KalbarOnline, Pontianak - Seorang sopir bus Damri meninggal dunia dalam perjalanan dari Pontianak menuju Pangkalanbun,…

4 hours ago

Dedikasi 39 Tahun, Muefri Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak Resmi Purnabakti

KalbarOnline, Pontianak - Setelah mendedikasikan karirnya selama 39 tahun, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Muefri…

4 hours ago

Bangga, Batik Karya Kreasi Sungai Putat Tampil Memukau di Hadapan Jokowi

KalbarOnline, Pontianak - Ketua Kreasi Sungai Putat (KSP), Syamhudi mengungkapkan rasa bangganya bahwa batik produksinya…

4 hours ago

Air Terjun Riam Macan: Surga Tersembunyi di Kalimantan Barat yang Sarat Makna Religi

KalbarOnline, Bengkayang - Kalimantan Barat tidak hanya kaya akan keanekaragaman budaya dan suku, tetapi juga…

9 hours ago