Wagub Kalbar Pimpin RUPS Jamkrida, Minta Jaga dan Tingkatkan Kepercayaan Nasabah

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan, memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Penjaminan Kredit Daerah (Jamkrida) Kalbar tahun buku 2022, di Ruang Praja 1 Kantor Gubernur Kalbar, Rabu (31/05/2023) pagi.

Dalam kegiatan yang itu turut dihadiri para bupati/wali kota/perwakilan se-Kalbar itu, Wagub Norsan meminta kepada seluruh jajaran manajemen PT Jamkrida Kalbar terus menjaga dan meningkatkan kepercayaan para nasabah.

“Jalin komunikasi dan hubungan baik dengan mitra kerja yang sudah ada, membuka serta memperluas jaringan kerjasama penjaminan kredit dengan mitra baru dan melakukan diversifikasi usaha berdasarkan tata kelola perusahaan yang baik, serta bersama dengan mitra kerja agar lebih selektif dan mengutamakan prinsip kehati-hatian dalam memberikan pinjaman kepada debitur,” harapnya.

Baca Juga :  Namanya Disebut Sutarmidji, Iskandar Zulkarnaen Siap Bekerja Maksimal

Wagub Norsan memberi apresiasi atas kinerja PT Jamkrida Kalbar, di mana berdasarkan laporan keuangan (audited) PT Jamkrida Kalbar Tahun Buku 2022 dan memperhatikan kinerja dewan komisaris dan direksi serta capaian target pendapatan perusahaan, bahwa pada tahun buku 2022 PT Jamkrida Kalbar sudah mencatat laba sebesar Rp 3,02 miliar.

Baca Juga :  Wagub Kalbar Harap Duta Genre Bisa Sosialisasikan Tidak Nikah Usia Dini

“Untuk itu, atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat selaku pemegang saham pengendali dan atas nama seluruh pemegang saham kami memberikan apresiasi atas berbagai inovasi yang sudah dilakukan serta prestasi yang telah dicapai. Semoga pencapaian positif ini bisa lebih ditingkatkan lagi kedepannya,” ungkapnya. (Jau)

Comment