Categories: Pontianak

Gubernur Kalbar Resmikan Penggunaan Kembali Masjid An-Naim Pasca Direnovasi

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalbar, Sutarmidji bersama Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan serta Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar, Harisson menyelenggarakan syukuran penggunaan kembali Masjid An-Naim Kantor Gubernur Kalbar, seusai shalat Jum’at, Jumat (27/01/2023).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kalbar mengungkapkan bahwa pemugaran ini dilakukan seiring meningkatnya jumlah jemaah di lingkungan Kantor Gubernur Kalbar.

Gubernur Kalbar, Sutarmidji memberikan kata sambutan peresmian renovasi Masjid An-Naim Kantor Gubernur Kalbar, Jumat (27/01/2023). (Foto: Biro Adpim For KalbarOnline.com)

Alhamdulillah hari ini Masjid An-Naim yang baru saja direnovasi sudah selesai dan bisa salat Jum’at bersama lagi disini. Masjid ini diperluas seiring dengan meningkatnya jemaah yang shalat dan ada 3 kantor yang pindah di lingkungan kantor gubernur ini, semoga semua jemaah bisa tertampung semuanya,” ungkap Sutarmidji.

Ditempat yang sama, Ketua Pengurus Masjid An-Naim, Hary Agung Tjahyadi mengutarakan, bahwasanya pemugaran masjid saat ini lebih baik dan menarik serta jumlah jemaah yang shalat bisa semakin banyak dan jemaah bisa lebih khusyuk menjalankan ibadahnya.

Daya tampung Masjid An-Naim Kantor Gubernur Kalbar lebih luas. (Foto: Biro Adpim For KalbarOnline.com)

“Sebelum direnovasi, jemaah masjid membludak hingga ke teras-teras masjid pada saat shalat Jum’at. Dengan selesainya renovasi masjid ini diperkirakan bisa menampung 450 – 500 jemaah. Semoga, kita bersama dapat memakmurkan masjid ini,” ucap Hary. (Jau)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Harisson Minta OPD Perbaiki SOP dan Temuan BPK: Jangan Sampai Berulang

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menghadiri exit meeting pemeriksaan terinci atas…

3 hours ago

Pj Gubernur Harisson Sambangi Stan Pameran Dekranasda Kalbar di Solo

KalbarOnline, Surakarta - Setelah menyaksikan pameran mobil hias dan budaya serta kriya di kawasan Jalan…

3 hours ago

Pj Gubernur Harisson Terima Kunjungan Ketua KDEKS Banten

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Harisson didampingi beberapa kepala perangkat daerah…

4 hours ago

Harisson Minta Pengawasan Pangan Dilakukan Secara Konsisten dan komprehensif

KalbarOnline, Pontianak - Pj Gubernur  Kalbar, Harisson membuka Rakor Penguatan Pengawasan Ketahanan Pangan dan Promosi…

4 hours ago

Pj Gubernur Harisson Harap Pesparawi Kalbar Mampu Dulang Prestasi di Tingkat Nasional

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson secara resmi mengukuhkan pengurus Lembaga Pengembangan…

4 hours ago

Gara-gara Sabu, Remaja di Kubu Raya Nekat Curi Kabel Listrik Milik Perusahaan

KalbarOnline, KUBU RAYA - Seorang remaja berinisial RM (22 tahun), warga Kabupaten Kubu Raya, ditangkap…

4 hours ago