Categories: PontianakSosBud

Jelang HUT Pemprov ke-66, Ketua TP-PKK Kalbar Lepas Sejumlah Mobil Box Berisi Paket Sembako

KalbarOnline, Pontianak – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Provinsi Kalbar ke-66, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalbar, Lismaryani melepas beberapa mobil box yang berisikan bantuan paket sembako bagi masyarakat di wilayah Kalbar.

Pelepasan bantuan sosial (bansos) yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Gubernur Kalbar, Jalan Ahmad Yani Pontianak, Kamis (19/01/2023) itu turut dihadir oleh beberapa kepala perangkat daerah, jajaran PMI Provinsi Kalbar dan Jajaran TP-PKK Provinsi Kalbar.

Lismaryani yang juga selaku ketua panitia aksi sosial pelepasan bantuan tersebut menyampaikan, tidak kurang dari 2.284 paket sembako didistribusikan ke dalam beberapa mobil box. Di mana masing-masing paketnya berisi minyak goreng 1 liter, beras 5 Kg dan 1 Kg gula pasir.

“Bantuan ini untuk 12 kabupaten kota yang hari ini kita lepaskan untuk diantar ke masing-masing kabupaten kota. Kemudian untuk 2 kabupaten kota lainnya yakni Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya akan kita serahkan pada 26 Januari nanti, saya akan menyerahkan secara langsung,” tuturnya.

Ketua TP-PKK Provinsi Kalbar, Lismaryani berfoto bersama di sela-sela melepas beberapa mobil box yang berisikan bantuan paket sembako bagi masyarakat di wilayah Kalbar, di Pendopo Kantor Gubernur Kalbar, Kamis (19/01/2023). (Foto: Biro Adpim For KalbarOnline.com)

Dirinya berharap, relawan yang turut mengantarkan paket sembako tersebut selalu diberikan kemudahan dan kelancaran perjalanan hingga mencapai tujuan.

“Saya berharap relawan yang mengantarkan sembako ini diberikan kesehatan, lancar perjalanannya, sampai kembali lagi ke Kota Pontianak,” ucap Lismaryani.

Untuk diketahui, dalam rangkaian peringatan HUT Pemprov Kalbar ke-66 tahun 2023, aksi sosial yang telah dilakukan tidak hanya memberikan sembako, melainkan juga terdapat kegiatan lainnya, seperti mengadakan berenang bersama anak yatim dan dhuafa hingga sunatan massal. (Jau)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Sekda Ketapang Buka Kegiatan Gelar Talenta Pendidikan Tahun 2024

KalbarOnline, Ketapang - Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo membuka Gelar Talenta Pendidikan…

5 hours ago

Pj Bupati Kamaruzaman dan Sekda Yusran Antusias Saksikan Semifinal Indonesia Versus Uzbekistan

KalbarOnline, Kubu Raya - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala…

13 hours ago

Optimalkan Pelayanan, Kamaruzaman Teken Kerja Sama dengan Enam Instansi Sekaligus

KalbarOnline, Kubu Raya – Penjabat (Pj) Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman menandatangani kesepakatan bersama dan…

13 hours ago

Warga Padati Halaman Polresta Pontianak, Nobar Indonesia Versus Uzbekistan

KalbarOnline, Pontianak - Ribuan warga Kota Pontianak memadati halaman Polresta Pontianak untuk nonton bareng (nobar)…

20 hours ago

Ribuan Penari Meriahkan Kalbar Menari 2024 di Pendopo Gubernur

KalbarOnline, Pontianak - “Serentak Menari, Bergerak Bahagiakan Bumi” menjadi tema yang diambil dalam peringatan Hari…

20 hours ago

1.085 Atlet Pelajar Siap Berlaga di Popda Kota Pontianak 2024

KalbarOnline, Pontianak – Sebanyak 1.085 atlet pelajar SMP dan SMA se-Kota Pontianak siap berlaga pada…

20 hours ago