Categories: Kapuas HuluSport

Bupati Kapuas Hulu Buka Porseni Tingkat SD/MI se-Kecamatan Hulu Gurung

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke-41 tingkat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI) se-Kecamatan Hulu Gurung, pada Sabtu (14/01/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di SDN 11 Nanga Tempiau, Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu tersebut diikuti oleh sebanyak 22 Sekolah Dasar, dengan jumlah peserta tidak kurang dari 623 orang. Porseni dilaksanakan mulai tanggal 14 – 22 Januari 2023.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat, sehingga kegiatan O2SN atau porseni kali ini bisa terselenggara.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan memberikan arahan dalam acara pembukaan kegiatan Porseni ke-41 tingkat SD/MI se-Kecamatan Hulu Gurung, Sabtu (14/01/2022). (Foto: Ishaq)

Bupati menyatakan, kegiatan ini merupakan wadah bagi para siswa untuk menyalurkan bakat dan kemampuan mengekspresikan diri, apa yang menjadi kemampuan mereka dan apa yang menjadi keahlian mereka bisa mereka tampilkan disini.

“Saya juga berharap kepada para pendamping dan para pelatih agar terus membimbing dan selalu menjaga para peserta selama kegiatan ini berlangsung,” pesannya.

Pria yang akrab disapa Bang Sis ini juga berpesan, kepada para peserta agar tetap sportif dalam pertandingan. Karena menurutnya, menang kalah itu biasa.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan berfoto bersama Forkopimda, Forkopimcam, panitia pelaksana dan peserta Porseni ke-41 tingkat SD/MI se-Kecamatan Hulu Gurung, Sabtu (14/01/2022). (Foto: Ishaq)

“Melalui kegiatan ini juga (sebagai ajang) mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama, mudah-mudahan melalui kegiatan ini dapat menghasilkan para atlet terbaik yang ada,” tutur Bupati Sis.

“Saya berharap agar seluruh rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (Ishaq)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Rokidi Duduki Jabatan Penting di Kepengurusan LPTQ Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi menduduki jabatan penting di kepengurusan Lembaga Pengembangan…

2 hours ago

Pj Gubernur Harisson Harapkan HMI Kuat Secara Intelektual dan Mandiri Secara Finansial

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Badan Koordinasi (Badko)…

17 hours ago

Kodim Putussibau Razia Pemain Layangan di Wilayah Putussibau Kota

KalbarOnline, Putussibau - Anggota Kodim 1206/Putussibau beserta Satpol PP Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan razia penertiban…

19 hours ago

Jadi Tuan Rumah, Polda Kalbar Ajak Masyarakat Dukung dan Sukseskan Kejuaraan Proliga Volley 2024

KalbarOnline, Pontianak - Polda Kalbar meminta kepada seluruh masyarakat Kalbar dapat mendukung dan turut memeriahkan…

19 hours ago

Pj Gubernur Harisson Buka Kejurnas Angkat Besi di GOR Pangsuma Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson membuka kejuaraan nasional (kejurnas) angkat…

19 hours ago

Harisson Lantik Pengurus LPTQ Provinsi Kalbar Periode 2024 – 2029

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Harisson melantik Pengurus LPTQ Provinsi Kalimantan Barat…

19 hours ago