Categories: Kapuas Hulu

Bupati Fransiskus Diaan Hadiri Misa Syukur Bersama IKB Flobamora Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri acara misa syukur dan perayaan Natal bersama Ikatan Keluarga Besar Flobamora Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2022, di Aula Gereja HSPMTB Putussibau, Kamis (05/01/2023).

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dalam kesempatan ini mengucapkan selamat Natal tahun 2022 dan selamat Tahun Baru 2023,” ucap Bupati Kapuas Hulu.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pengurus dan panitia pelaksana kegiatan misa syukur dan Natal bersama Ikatan Keluarga Besar Flobamora. “Yang mungkin kegiatan Natal bersama yang sebesar ini pertama kali dilaksanakan di Putussibau,” ujarnya.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan foto bersama jajaran pengurus Ikatan Keluarga Besar Flobamora Kabupaten Kapuas Hulu di sela-sela menghadiri misa syukur dan perayaan Natal bersama tahun 2022, di Aula Gereja HSPMTB Putussibau, Kamis (05/01/2023). (Foto: Ishaq)

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada para guru/pengajar/pendidik yang berasal dari Keluarga Besar Flobamora yang telah mengabdi di Kabupaten Kapuas Hulu sejak 1977.

“Yang telah memberikan ilmu pengetahuan sehingga anak didiknya bisa menjadi sumber daya manusia yang luar biasa,” ungkapnya. (Ishaq)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

PN Ketapang Menangkan PT CMI pada Perkara Tumpang Tindih WIUP di Desa Karya Baru Kecamatan Marau

KalbarOnline, Ketapang - Pengadilan Negeri (PN) Ketapang akhirnya memenangkan pihak PT Cita Mineral Investindo (CMI)…

4 hours ago

Wakili Bupati Ketapang, Absalon Buka Workshop Teaching Factory Politap di Asana Nevada

KalbarOnline, Ketapang - Mewakili Bupati Ketapang, Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia,…

5 hours ago

Kenang Jasa Para Pahlawan, Farhan dan Forkopimda Ketapang Ziarahi Taman Makam Pahlawan Tanjungpura

KalbarOnline, Ketapang - Usai mengikuti upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Wakil Bupati Ketapang, Farhan bersama…

5 hours ago

Pj Bupati Romi Tinjau Persiapan Operasionalisasi SPBU OSO di Kayong Utara

KalbarOnline, Kayong Utara - Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya meninjau langsung persiapan operasionalisasi…

5 hours ago

Polres Kapuas Hulu Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Kecamatan Pengkadan

KalbarOnline, Putussibau - Rekonstruksi kasus pembunuhan yang menggemparkan publik Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu berlangsung…

5 hours ago

Lewat PGD 2024, Harisson Ajak Masyarakat Lestarikan Budaya Dayak

KalbarOnline, Pontianak - Pekan Gawai Dayak (PGD) Kalimantan Barat ke-XXXVIII Tahun 2024 di Rumah Radakng…

5 hours ago