Categories: PolitikPontianak

Resolusi Niken di Tahun 2023: Ingin Berkontribusi Lebih Besar untuk Masyarakat

KalbarOnline, Pontianak – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kalbar, Niken Tia Tantina mengimbau masyarakat untuk tidak merayakan malam pergantian tahun secara berlebihan. Menurutnya, malam pergantian tahun sepatutnya dirayakan secara sederhana bersama keluarga terdekat.

“Selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh masyarakat Kalimantan Barat. Mari kita rayakan tahun baru dengan sederhana bersama orang-orang terdekat,” ucap Niken kepada wartawan, Sabtu (31/12/2022).

Niken menyampaikan, bahwa momen pergantian tahun ini hendaknya menjadi momentum yang tepat untuk quality time bersama keluarga seraya merenungi betapa minimnya waktu yang kita berikan kepada keluarga selama setahun belakangan.

Selanjutnya, Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPD PDI Perjuangan Kalbar itu merasa bersyukur karena masyarakat Kalbar mampu melalui tahun 2022 yang penuh rintangan dan ujian dengan baik. Pengalaman di tahun 2022 itu pun menjadikannya lebih optimis menatap tahun 2023, meski di bawah bayang-bayang resesi global.

“Banyak peristiwa besar yang berhasil kita lewati di tahun 2022 ini. Dari mulai pandemi yang belum 100 persen terkendali, ekonomi yang belum begitu, sampai bencana alam,” katanya.

Pengalaman melewati tantangan-tantangan itu merupakan pelajaran berharga bagi kita semua dalam menyongsong tahun 2023 yang diprediksi akan gelap oleh para pengamat ekonomi,” imbuhnya.

Legislator dari daerah pemilihan Kota Singkawang dan Kabupaten Bengkayang ini turut menaruh resolusi khusus di tahun 2023. Niken berharap, dirinya mampu memberikan kontribusi yang lebih besar kepada masyarakat, terutama bagi konstituen di daerah pemilihannya.

“Mudah-mudahan Allah SWT memberikan saya kemudahan untuk bisa memberikan sumbangsih yang lebih besar kepada masyarakat di dapil. Amin,” harapnya. (Jau)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Air Terjun Riam Macan: Surga Tersembunyi di Kalimantan Barat yang Sarat Makna Religi

KalbarOnline, Bengkayang - Kalimantan Barat tidak hanya kaya akan keanekaragaman budaya dan suku, tetapi juga…

2 hours ago

Kilas Balik Sejarah Putussibau Tahun 1895, Pernah Dipimpin Controleur LC Westenenk

KalbarOnline, Putussibau - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan HUT…

13 hours ago

Staf Ahli Bupati Ketapang Bacakan Pembukaan UUD 45 pada Peringatan Hari Lahir Pancasila 2024

KalbarOnline, Ketapang - Menggunakan pakaian adat nusantara, Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik…

13 hours ago

Wakili Bupati Ketapang, Dharma Buka Penilaian dan Lomba Kelurahan se-Kalbar di Desa Istana

KalbarOnline, Ketapang - Mewakili Bupati Ketapang, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Dharma…

13 hours ago

Atlet PPLP Kalbar Katyea E Safitri Jadi Pembawa Bendera Merah Putih di Opening Ceremony ASG 2024

KalbarOnline, Vietnam - Berkekuatan 50 personel, kontingen Indonesia beratribut kemeja batik biru yang dikombinasikan dengan…

13 hours ago

Menelusuri Keindahan Air Terjun Saka Dua di Sanggau Kalimantan Barat

KalbarOnline, Sanggau - Kalimantan Barat terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau. Salah satu destinasi yang…

17 hours ago