Categories: PolitikPontianak

Resolusi Niken di Tahun 2023: Ingin Berkontribusi Lebih Besar untuk Masyarakat

KalbarOnline, Pontianak – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kalbar, Niken Tia Tantina mengimbau masyarakat untuk tidak merayakan malam pergantian tahun secara berlebihan. Menurutnya, malam pergantian tahun sepatutnya dirayakan secara sederhana bersama keluarga terdekat.

“Selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh masyarakat Kalimantan Barat. Mari kita rayakan tahun baru dengan sederhana bersama orang-orang terdekat,” ucap Niken kepada wartawan, Sabtu (31/12/2022).

Niken menyampaikan, bahwa momen pergantian tahun ini hendaknya menjadi momentum yang tepat untuk quality time bersama keluarga seraya merenungi betapa minimnya waktu yang kita berikan kepada keluarga selama setahun belakangan.

Selanjutnya, Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPD PDI Perjuangan Kalbar itu merasa bersyukur karena masyarakat Kalbar mampu melalui tahun 2022 yang penuh rintangan dan ujian dengan baik. Pengalaman di tahun 2022 itu pun menjadikannya lebih optimis menatap tahun 2023, meski di bawah bayang-bayang resesi global.

“Banyak peristiwa besar yang berhasil kita lewati di tahun 2022 ini. Dari mulai pandemi yang belum 100 persen terkendali, ekonomi yang belum begitu, sampai bencana alam,” katanya.

Pengalaman melewati tantangan-tantangan itu merupakan pelajaran berharga bagi kita semua dalam menyongsong tahun 2023 yang diprediksi akan gelap oleh para pengamat ekonomi,” imbuhnya.

Legislator dari daerah pemilihan Kota Singkawang dan Kabupaten Bengkayang ini turut menaruh resolusi khusus di tahun 2023. Niken berharap, dirinya mampu memberikan kontribusi yang lebih besar kepada masyarakat, terutama bagi konstituen di daerah pemilihannya.

“Mudah-mudahan Allah SWT memberikan saya kemudahan untuk bisa memberikan sumbangsih yang lebih besar kepada masyarakat di dapil. Amin,” harapnya. (Jau)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Pelaku Curanmor Depan Pangkas Rambut Pontianak Utara Ditangkap Polisi

KalbarOnline, Pontianak - Satu pelaku pencurian sepeda motor di depan pangkas rambut Jalan Gusti Situt…

2 hours ago

Sujiwo Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacabup Kubu Raya ke PDI Perjuangan

KalbarOnline, Kubu Raya - Wakil Bupati Kubu Raya periode 2019 - 2024, Sujiwo secara resmi…

2 hours ago

KalbarOnline.com bersama Puluhan Pemred se Indonesia Teken Deklarasi ICEC

KalbarOnline, Palembang - Hari Pers Internasional atau World Press Freedom Day yang jatuh setiap tgl…

2 hours ago

Unit Reskrim Polsek Pontianak Barat Ringkus Pencuri Sepeda Motor

KalbarOnline, Pontianak - Unit Reskrim Polsek Pontianak Barat mengamankan seorang laki-laki bernama Roby (25 tahun)…

4 hours ago

Nasdem Apresiasi dan Dukung Fachri Maju Calon Bupati Kubu Raya

KalbarOnline, Pontianak - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalimantan Barat (Kalbar),…

11 hours ago

Hardiknas Jadi Momentum Siapkan Generasi Emas

KalbarOnline, Pontianak - Berbagai kegiatan dihelat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka…

13 hours ago