Categories: Pontianak

Lepas Kafilah MTQ Menuju Ketapang, Mulyadi Minta Peserta Jaga Kesehatan

KalbarOnline, Pontianak – Ketua LPTQ Kota Pontianak, Mulyadi melepas keberangkatan kafilah Kota Pontianak untuk berlaga pada ajang MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Barat ke-XXX di Kabupaten Ketapang, Kamis (3/11/2022) pagi. Secara seremonial, pelepasan itu dilaksanakan di Sekretariat LPTQ Kota Pontianak.

Dalam kesempatan itu, Mulyadi berpesan agar peserta betul-betul menjaga kondisi kesehatan selama di perjalanan, mengingat perjalanan yang akan ditempuh cukup panjang menuju Kabupaten Ketapang.

“Saya minta dinas kesehatan yang ikut mendampingi kafilah harus satu bus bersama kafilah, sekaligus bawa obat-obatan untuk menjaga kondisi-kondisi yang tidak kita inginkan,” ujarnya ketika mengecek peserta di dalam bus.

Setelah mengecek kondisi bus dan peserta, Mulyadi menambahkan, tempat duduk di dalam bus sudah diatur dengan baik dengan prioritas utama adalah peserta.

“Tempat duduknya harus nyaman, peserta jangan sampai duduk yang paling belakang kecuali atas keinginannya sendiri, yang jelas kita sudah berikan 3 bus artinya tempat duduk dengan jumlah penumpang sudah sangat longgar,” imbuhnya.

Dia juga meminta kepada peserta, jika di dalam perjalanan ada masalah, jangan ragu untuk segera disampaikan kepada pimpinan rombongan atau tim pelatih.

“Kita berharap para peserta bisa konsentrasi penuh jangan ada perasaan bimbang dan ragu, harus yakin dan percaya di Ketapang kita bisa tampil yang terbaik, itu yang terpenting,” pungkasnya. (Jau)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Hanura Berpeluang Usung Dokter Akbar Rahmad Putra di Pilwako Pontianak 2024

KalbarOnline.com - Ketua DPC Hanura Kota Pontianak, Damri menyebut figur muda bakal calon Wali Kota…

2 mins ago

Bawaslu Pontianak buka Perekrutan Panwascam Pendaftar Baru

KalbarOnline, Pontianak - Dalam rangka pembentukan panitia pengawas pemilu (paswascam) kecamatan dalam pemilihan umum (pemilu)…

3 hours ago

300 Pelajar SMP Pontianak Ikuti Tes Bakat Calon Atlet Panjat Tebing dari Kemenpora

KalbarOnline, Pontianak - Sebanyak 300 pelajar SMP di Kota Pontianak mengikuti Tes Identifikasi Bakat Calon…

3 hours ago

Budi Daya Lele Dalam Ember Jadi Solusi Keterbatasan Lahan

KalbarOnline, Pontianak - Warga Gang Kuini, Kelurahan Sungai Jawi Luar, Kecamatan Pontianak Barat berhasil membudidayakan…

3 hours ago

Ungguli DKI Jakarta, Pemprov Kalbar Raih 98 Poin pada Penilaian MCP Tahun 2024

KalbarOnline, Pontianak - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Barat (Kalbar) berhasil mencetak 98 poin pada penilaian…

4 hours ago

Menkes RI Apresiasi Keseriusan Pemprov Kalbar Tekan Angka Talasemia Daerah

KalbarOnline, Pontianak - Menteri Kesehatan (Menkes) Republik Indonesia, Budi Gunadi Sadikin mengapresiasi keseriusan Pemerintah Provinsi…

5 hours ago